Sukses


Malam Jumat Ini Ada Piala Super Eropa Bayern Munchen Vs Sevilla, Yuk Cek Jadwal Live Streamingnya

Bola.com, Jakarta - Pekan ini menjadi periode sibuk klub-klub Eropa, terutama yang berlaga di kompetisi level Benua Biru. Yup, selain kualifikasi Liga Champions dan Liga Europa, Bayern Munchen kontra Sevilla akan menjadi magnet dalam balutan Piala Super Eropa 2020.

Perhelatan Piala Super Eropa 2020 akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Bayern Munchen datang dengan status jawara Liga Champions, sedangkan Sevilla membawa gengsi juara Liga Europa.

Bagi kedua tim, pertemuan kali ini menjadi yang pertama sejak perempat final Liga Champions 2017/2018. Sementara itu, Bayern Munchen akan beruaha mengulangi prestasi di Piala Super Eropa 2013. Tak ingin kalah, Sevilla juga haus gelar setelah kali terakhir mengangkat trofi pada 2006.

Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick menganggap pertarungan akan berjalan ketat dan menjadi satu di antara partai sulit bagi anak asuhnya. Tantangan terbesar adalah mempercepat penampilan puncak para pemain di tengah masa istirahat yang sangat terbatas.

 

Video Bayern Munchen

2 dari 3 halaman

Komentar 2 Pelatih

"Saya berharap pasukanku tak kehilangan kebugaran dan konsistensi stamina. Ini adalah era awal, dan kami harus beradaptasi tanpa Coutinho, Alvaro Odriozola dan Ivan Perisic," sebut Flick.

Julen Lopetegui, Pelatih Sevilla, membuka komentar dengan menyanjung kemampuan Flick. Ia yakin, Sevilla akan kesulitan membongkar sistem soliditas antarlini yang menjadi kekuatan Flick.

Tapi, jika bisa menjaga determinasi sampai laga berakhir, Lopetegui yakin anak asuhnya bisa mengalahkan raksasa Jerman tersebut. "Bayern Munchen tahu apa yang harus mereka kerjakan. Tapi, kami juga paham apa yang harus dimainkan," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Live Streaming

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan pertarungan Bayern Munchen Vs Sevilla, jangan lupa mencatat di agenda kalian hari-H. Sementara itu, bagi yang ingin menyaksikan via live streaming, cukup klik link berikut ini : https://www.vidio.com/watch/2025903-bayern-munchen-vs-sevilla-i-uefa-super-cup-final-2020.

Sumber : Vidio, UEFA

Video Populer

Foto Populer