Sukses


Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic Tajam Bersama Milan, Ternyata Ini Rahasianya

Bola.com, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic membuktikan istilah tua-tua keladi itu memang benar-benar ada. Buktinya, Ibrahimovic telah menyumbangkan tiga gol dalam dua pertandingan yang sudah dijalani Rossoneri musim ini. 

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengungkapkan Zlatan Ibrahimovic bisa tetap tajam bersama Rossoneri berkat kerja sama tim yang bagus.

Ibrahimovic masih tetap jadi andalan Milan pada musim 2020/2021 ini. Ia dikontrak selama satu musim.

Pemain berusia 38 tahun itu membayar tuntas kepercayaan Milan. Sejauh ini ia sudah mengemas tiga dari empat gol yang sudah dihasilkan Rossoneri.

Satu gol ia cetak ketika Milan menghadapi Shamrock Rovers di Liga Europa. Dua lainnya ia tambahkan ketika berhadapan lawan Bologna di Serie A

Stefano Pioli memuji penampilan apik Zlatan Ibrahimovic. Ia mengatakan Ibrahimovic sosok pemain dengan mentalitas luar biasa.

Namun, Pioli juga mengatakan ketajaman Ibrahimovic tak semata karena performa individu. Ia menegaskan pemain Swedia itu bisa tampil tajam karena efek dari kerjasama tim yang apik.

“Ketika tim bekerja, individu-individu pasti meningkatkan permainan mereka juga. Zlatan Ibrahimovic adalah seorang juara dan menegaskan hal itu setiap kali ia melangkah ke lapangan, bahkan dalam latihan," seru Pioli pada Sky Sport Italia, Selasa (22/9/2020). 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

AC Milan Ambisius

Musim lalu, AC Milan hanya bisa finis di posisi keenam. Rossoneri mendapat tiket masuk ke Liga Europa.

Paolo Maldini sempat mengatakan musim ini AC Milan tak sekadar berkoar meraih tiket ke Liga Champions. Stefano Pioli tampaknya setuju dengan pernyataan Maldini.

“Kami harus ambisius, tapi tujuan kami jelas. Kami harus terus meningkatkan dan mencoba melakukan yang lebih baik dari musim lalu, karena posisi yang keenam tidak luar biasa untuk klub seperti ini," ujarnya.

"Kami juga berada di Eropa, menghadapi tim yang tangguh dan saya pikir belum pernah kalah dalam delapan bulan, jadi kami harus waspada dan bersiap dengan baik," tandas Pioli.

Musim lalu, Zlatan Ibrahimovic tampil sebanyak 20 kali bagi AC Milan. Ia menyumbangkan 11 gol dan lima assist.

Sumber: Sky sport Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 22/9/2020)

 

Video Populer

Foto Populer