Sukses


Liga Italia: Sandro Tonali Puji Ketajaman Zlatan Ibrahimovic di Usia Senja

Bola.com, Milan - Gelandang anyar AC Milan, Sandro Tonali mengaku kagum dengan ketajaman Zlatan Ibrahimovic dalam membobol gawang lawan. Padahal, Ibrahimovic telah berusia 38 tahun.

Mantan kapten Timnas Swedia itu masih menjadi andalan di lini serang Milan. Zlatan Ibrahimovic membuktikan jika AC Milan tak salah memakai jasanya.

Kendati sudah tak selincah dulu, dia sudah melesakkan tiga gol pada musim ini. Satu gol diciptakan Ibra pada kualifikasi Liga Europa, sedangkan dua gol lainnya disarangkan ke gawang Bologna pada laga pekan perdana Serie A.

Sandro Tonali begitu terkesan dengan kehebatan seorang Zlatan Ibrahimovic. Meski sudah uzur, Ibrahimovic masih tetap bugar bermain 90 menit di lapangan.

Selain itu, pemain yang diboyong dari Brescia itu juga kagum kepada Ibra karena masih tetap bisa menjaga ketajamannya. Hal itu pula yang membantu I Rossoneri bisa meraih hasil bagus pada awal musim ini.

"Ibrahimovic kuat, sekaligus menjadi idola bagi semua orang. Pada usia 39 tahun, dia telah menunjukkan masih bisa bermain, memenangkan pertandingan dan mencetak gol," puji Tonali seperti dilansir Football Italia.

"Kita semua harus menggunakan Zlatan Ibrahimovic sebagai contoh, dan sebagai rekan satu tim yang dapat membantu kita memenangkan pertandingan," lanjut Sandro Tonali.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pakai Jersey Nomor 8

Bersama AC Milan, Sandro Tonali memakai jersey nomor 8. Nomor itu dulu pernah dipakai oleh mantan gelandang pekerja keras Milan dan Timnas Italia, Gennaro Gattuso.

"Itu angka yang tidak hanya indah tetapi juga penting bagi saya dan sejarah Milan," ujarnya.

"Memakainya adalah suatu kehormatan. Saya harus memberikan yang terbaik dan melakukan apa yang dilakukan oleh nomor 8 sebelumnya di Milan," tandas Tonali.

Sama halnya dengan Zlatan Ibrahimovic, Sandro Tonali sejauh ini sudah bermain dua kali bagi AC Milan. Namun, dia hanya bermain sebagai pemain pengganti saja.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 22/09/2020)

Video Populer

Foto Populer