Sukses


VIDEO: Jangan Lewatkan Laga Seru Piala Super Eropa, Bayern Munchen Vs Sevilla di SCTV dan Vidio

Bola.com, Budapest - Laga seru Piala Super Eropa 2020 akan berlangsung di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, dan akan ditayangkan di SCTV dan Vidio dengan waktu kick-off pukul 02.00, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Bayern Munchen hadir dengan status jawara Liga Champions, sedangkan Sevilla membawa gengsi juara Liga Europa.

Pertemuan tersebut menjadi yang pertama sejak perempat final Liga Champions 2017/2018. Bayern Munchen tentunya akan berusaha mengulangi prestasi di Piala Super Eropa 2013. Tak ingin kalah, Sevilla juga ingin mengulangi kesuksesan mengangkat trofi Piala Super Eropa pada 2006.

Bayern Munchen tentu akan bermain dengan kekuatan yang berbeda saat Liga Champions 2019/2020. Pasukan Hansi Flick tidak lagi diperkuat Philippe Coutinho, Ivan Perisic, dan juga Thiago Alcantara. Namun, mereka kedatangan bintang baru dari Manchester City, Leroy Sane.

Sementara itu, Sevilla mendapat kekuatan tambahan di lini tengah dengan kehadiran gelandang berpengalaman dari Barcelona, Ivan Rakitic. Pemain lainnya yang didatangkan yaitu Marcos Acuna dari Sporting dan Oscar Rodriguez dari Real Madrid.

"Saya hanya bisa mengatakan apa yang dikatakan oleh mereka yang pernah bermain di Piala Super Eropa. Mereka mengatakan bahwa ini bonus yang membuat lengkap sebuah prestasi saat melewati musim yang luar biasa. Target kami jelas, ingin memenangi trofi ini, saya rasa begitu juga dengan Sevilla," ujar Hansi Flick di situs UEFA.

Jadi jangan lewatkan Piala Super Eropa 2020 antara Bayern Munchen melawan Sevilla yang akan ditayangkan di SCTV dan Vidio. Catat tanggalnya yaitu Jumat (25/9/2020) dengan waktu kick-off pukul 02.00 dinihari WIB.

Video Populer

Foto Populer