Sukses


Hansi Flick: Bayern Munchen Bakal Kesulitan Hadapi Sevilla di Piala Super Eropa

Bola.com, Budapest - Pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick, yakin timnya bakal kesulitan saat bersua Sevilla pada laga Piala Super Eropa 2020 di Puskas Arena, Budapest, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB.

Die Bayern tampil di Piala Super Eropa dengan status juara Liga Champions musim lalu. The Bavarians sukses mengangkat trofi Si Kuping Besar setelah mengalahkan Paris Saint-Germain dengan skor 1-0.

Sementara itu, Sevilla merupakan kampiun Liga Europa 2019/2020. Los Nervionenses meraih gelar keenam di Liga Europa berkat kemenangan 3-2 atas Inter Milan.

Bakal saling bentrok pada Piala Super Eropa, duel kedua tim diprediksi bakal berjalan sengit sejak menit awal. Meski begitu, Bayern Munchen lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan.

Pasalnya, Die Bayern tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka berhasil mengawali musim ini dengan kemenangan 8-0 atas Schalke 04 pada laga pekan perdana Bundesliga, 19 September lalu.

Selain itu, Bayern Munchen juga memiliki hasil bagus kontra Sevilla. Dalam dua pertemuan terakhir, yakni pada perempat final Liga Champions 2017/2018, Die Roten meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bakal Kesulitan

Akan tetapi, Hansi Flick tak ingin pemain Bayern Munchen jemawa. Menurutnya, Sevilla merupakan lawan yang sulit untuk dikalahkan. Apalagi, Bayern juga memiliki waktu yang minim untuk mempersiapkan diri menghadapi laga Piala Super Eropa.

"Tujuan kami jelas bahwa kami ingin memenangkan pertandingan ini. Saya merasa hal yang sama juga berlaku untuk Sevilla. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami," ujar Flick.

"Kedua tim memiliki waktu istirahat yang singkat dan waktu yang tidak terlalu lama untuk mempersiapkan pertandingan. Namun, saya berharap kami tidak kehilangan apa pun terkait dengan daya tahan dan kebugaran pemain," lanjutnya.

"Ini adalah awal yang baru. Kami kehilangan pemain seperti Philippe Coutinho, Alvaro Odriozola, dan Ivan Perisic, yang sayangnya bukan bagian dari skuad. Tetapi kami akan beradaptasi," tutur Hansi Flick.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer