Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Jarang Mendapat Kesempatan Bermain di Tottenham Hotspur, Dele Alli Diincar PSG

Bola.com, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan mengincar pemain dari Tottenham Hotspur, Dele Alli. Hal tersebut juga dikuatkan dengan rumor jika sang pemain ingin meninggalkan klub karena jarang diberikan waktu bermain.

Pihak Tottenham Hotspur rela melepas Dele Alli dengan status bebas transfer pada bursa transfer musim panas ini. Hanya mereka ingin mahar transfer yang sepadan, mengingat sang gelandang serang masih berusia amat muda dan masuk kategori wonderkid yang mulai matang.

Dele Alli yang jarang dimainkan oleh sang pelatih, Jose Mourinho musim ini juga mengatakan ingin meninggalkan klub.

Penampilannya musim lalu saja ia hanya tampil sebanyak 38 pertandingan bersam Tottenham Hotspur disemua kompetisi.

Sempat mencuat isu perselisihan antara dirinya dengan Mourinho, usai Dele Alli diganti pada babak pertama laga pembuka Premier League melawan Everton.

Menurut Eurosport, Paris Saint-Germain (PSG) siap mendatangkan pemain berusian 24 tahun tersebut. Namun, mereka tidak terlalu terburu-buru untuk mendatangkannya.

Paris Saint-Germain dikatakan favorit untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu. Tapi mereka masih berupaya mengumpulan uang dulu dari penjualan sejumlah pemain. Mereka lebih pede dengan opsi peminjaman semusim dulu, baru kemudian membeli Alli secara permanen.

Direktur Utama Spurs, Daniel Levy tidak terburu-buru untuk mengizinkan playmaker itu meninggalkan Stadion Tottenham Hotspur.

Karena implikasi keuangan dari pandemi virus korona, Levy lebih suka menegosiasikan kesepakatan pinjaman selama satu musim.

Dengan opsi mendatangkan Dele Alli dari Tottenham Hotspur nantinya, PSG akan lebih matang dalam sisi penyerangan.

Video Populer

Foto Populer