Sukses


VIDEO Prediksi Piala Super Eropa: Bayern Munchen Diunggulkan Menang Namun Harus Waspadai Kolektivitas Sevilla

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen akan menghadapi Sevilla dalam partai Piala Super Eropa pada Jumat (25/09/2020), hal tersebut menarik melihat keduanya bermain bagus dalam Liga Champions maupun Liga Europa kemarin.

Kedatangan jenderal lapangan tengah baru, Ivan Rakitic dari Barcelona membuat penyerangan Sevilla bisa jadi semakin terarah dan rapih.

Apalagi sang pemain yang telah berpengalaman melawan klub-klub besar mampu membangun mental dari rekan satu timnya.

Apalagi, satu sisi Bayern Munchen baru saja ditinggal sang pengatur serangan Thiago Alcantara ke Liverpool beberapa waktu lalu. Namun, kedua tim memang memiliki kelebihan masing masing.

Balik ke pertandingan semifinal dan final Liga Europa, dimana Sevilla mampu menahan serangan-serangan yang didapati lawan mereka.

Memanfaatkan serangan balik rasanya menjadi kunci untuk dapat unggul dari musuh, namun faktor bertahan juga penting. Mereka masih mengandalkan duet bek tengah dalam pertandingan nanti.

Sedangkan Bayern Munchen, baru saja mendapat pengganti dari Arjen Robben dan Franck Ribery. Duet antara Leroy Sane dan Serge Gnabry perlu di waspadai oleh Sevilla mengingat penampilannya ketika melawan Schalke kemarin tampil secara impresif.

Namun, jangan lupa juga akan hadirnya Robert Lewandowski, pemain yang satu ini juga perlu di waspadai di jantung pertahanan dari Sevilla.

Bayern Munchen mungkin saja akan menjadi dominan dalam pertandingan Piala Super Eropa, namun serangan balik dari Sevilla rasanya perlu di waspadai Bayern Munchen nanti.

Video Populer

Foto Populer