Yuk Ikutan Polling Siapa Juara Piala Super Eropa 2020 ; Bayern Munchen atau Sevilla

Oleh Nurfahmi Budi pada 24 Sep 2020, 11:18 WIB
Diperbarui 24 Sep 2020, 11:19 WIB
Bayern Munchen, Sevilla, Liga Champions
Pemain Bayern, Robert Lewandowski (kiri) berebut bola dengan pemain Sevilla, Jesus Navas pada leg kedua perempat final Liga Champions di Allianz Arena stadium, Munich, (11/4/2018). Bayern lolos ke semifinal dengan agregat 2-1. (AP/Matthias Schrader)

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen dan Sevilla akan saling bertempur pada perebutapn trofi Piala Super Eropa 2020, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Laga di Budapest, Hungaria ini akan menegaskan siapa yang terbaik di kawasan Benua Biru.

Oleh karena itu, Bayern Munchen dan Sevilla akan tampil maksimal, meski pertarungan berada di tengah jadwal padat kompetisi domestik. Kubu Bayern Munchen menganggap pertemuan kontra Sevilla menjadi adu gengsi di awal musim.

Seperti dirilis Kicker.de, gelandang Bayern Munchen, Thomas Muller memastikan Die Roten akan tampil dengan kekuatan penuh. "Siapa yang turun adalah pilihan pelatih, tapi saya menggaransi, pasukan Bayern akan memberi yang terbaik," tegasnya.

Sevilla tak mau kalah. Pasukan Julen Lopetegui tak ingin tampil biasa saja. Apalagi, mereka datang ke Budapest dengan modal luar biasa, yakni menaklukkan raksasa Italia, Inter Milan.

"Bayern Munchen adalah tim spesial, karena punya kekuatan lengkap di setiap lini. Satu yang pasti, kami akan bermain layaknya laga final," kata Julen Lopetegui. Nah, psywar dua kubu seolah menggambarkan serunya pertarungan dinihari nanti WIB.

Nah, bagi kalian yang ingin menonton laga ini, jangan lupa sebelumnya untuk ikutan polling, siapa yang layak menjadi pemenang Piala Super Eropa 2020 : Bayern Munchen atau Sevilla.

 

2 dari 2 halaman

Ikut Polling

Lanjutkan Membaca ↓