Sukses


VIDEO: Melihat Selebrasi Juara Bayern Munchen Usai Raih Trofi Piala Super Eropa 2020

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen benar-benar menjalani tahun 2020 dengan gemilang. Setelah memastikan menjadi juara Liga Champions musim 2019/2020, Die Roten juga berhasil meraih trofi Piala Super Eropa dengan mengalahkan Sevilla dengan skor tipis 2-1, Jumat (25/9/20).

Bermain di Budapest Arena, Bayern Munchen sempat tertinggal lebih dahulu.Namun, Bayern Munchen mampu merespons dengan baik dan menyamakan kedudukan pada menit ke-34 lewat gol yang dicetak oleh Leon Goretzka. Kerja sama dengan Robert Lewandowski yang baik membuat pemain asal Jerman itu berhasil menjebol gawang Sevilla. Hingga 90 menit berlalu, kedua tim harus melanjutkan pertandingan dengan extra time karena kedudukan masih imbang 1-1.

Pertandingan harus dilanutkan ke babak extra time. Gol penentu Bayern Munchen dicetak oleh Javi Martinez pada menit ke-104. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer memimpin rekan-rekannya dalam penyerahan medali dan proses pengangkatan trofi. Bayern Munchen sudah meraih 4 gelar pada tahun 2020. Gelar Piala Super Eropa tahun ini merupakan gelar Piala Super Eropa yang kedua Bayern Munchen sepanjang sejarah. 

Video Populer

Foto Populer