Sukses


Dapat Pesan Terenyuh, Jose Mourinho Rela Balik Lagi ke Konferensi Pers

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho menunjukkan sisi humanis ketika menggelar sesi konferensi pers jelang laga Tottenham Hotspur kontra KF Shkëndija, kemarin. Jose Mourinho rela kembali lagi ke sesi wawancara hanya karena ada pesan khusus dari seorang jurnalis Makedonia.

Pada hari pertandingan, Tottenham Hotspur unggul 1-3 atas tuan rumah KF Shkëndija, sekaligus lolos ke babak utama Liga Europa 2020/2021. Tiga gol tim tamu lahir via Erik Lamela (5'), Son Heung-Min (70') dan Harry Kane (79'). Sementara itu, gawang The Spurs bobol berkat aksi Valjmir Nafiu (55').

Cerita mengharukan datang saat sesi interview sebelum pertandingan. Seorang Jurnalis asal Makedonia, Igor Aleksandrovic menjadi pusat perhatian setelah mengajukan permintaan personal.

Aleksandrovic yang tidak tahu mengenai fitur “raise hand” yang ada di aplikasi telekonferensi sempat kecewa karena tidak dapat mengajukan pertanyaan kepada sang idola. Setelah itu, ia mengirimkan pesan ke panitia, dan langsung direspons Jose Mourinho.

Mendengar hal tersebut pelatih berjuluk The Special One ini kembali ke ruang konferensi pers. Jose Mourinho memberi kesempatan kepada jurnalis tersebut untuk mengajukan pertanyaanya.

 

Video Jose Mourinho

2 dari 3 halaman

Salam Dari Almarhum

“Saya ingin menyampaikan salam dari ayah saya, tetapi sekarang ia sudah di surga. Saat kondisinya memburuk, ia menyuruh saya jika ada kesempatan ingin saya berfoto dengan Anda.” kata Aleksandrovic.

Aleksandrovic menceritakan beberapa kisah masa lalu bersama almarhum. Pada akhirnya, ia ingin foto bareng Jose Mourinho dan akan meletakkannya di pusara tempat peritirahatan terakhir sang ayah.

Tanpa berpikir panjang Mourinho mengiyakan permintaan tersebut, meski melakukannya secara virtual. "Kamu bisa menemui kami sebelum pertandingan, atau mungkin di hotel agar lebih mudah, kalau kamu bisanya setelah pertandingan juga tidak masalah, tidak ada kaitannya dengan pertandingan.” jawab pelatih Spurs tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Senang Hati

“Dengan senang hati saya berfoto denganmu dan sebuah kehormatan menerima perasaan sekuat itu dari ayahmu. Saya tidak pantas mendapatkannya, tetapi terima kasih banyak," ucap Jose Mourinho.

Sayang, belum ada kabar terkini tentang kemungkinan Aleksandrovic bisa berfoto bareng Jose Mourinho di stadion. Namun, aksi eks pelatih Inter Milan dan Manchester United tersebut menuai banyak pujian dari kalangan warganet. (Queenshell Lovevinca Lau)

Sumber: BBC dan Mirror Daily UK

Video Populer

Foto Populer