Sukses


Sami Khedira Terusir dari Juventus, 3 Klub Ini Antre Teratur Ngebet Meminangnya: Salah Satunya Manchester United Lho!

Bola.com, Jakarta - Sami Khedira dirumorkan akan segera berpisah dengan Juventus. Beberapa tim Eropa sekarang sedang dikaitkan dengan kepindahan sang pemain.

Jangkar asal Jerman itu akan meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer. Hal itu diungkapkan oleh Fabrizio Romano.

Kontrak Khedira bersama Bianconeri akan habis pada akhir musim ini. Namun, jurnalis asal Italia tersebut melaporkan bahwa Juventus akan memutus kontrak sang gelandang.

Pemutusan kontrak Khedira ini bisa membantu menyeimbangkan finansial di tengah pandemi virus corona. Sementara itu Khedira bisa membuat langkah besar terakhir dalam kariernya.

Khedira mengalami masalah cedera dalam beberapa musim terakhir. Namun, pemain 33 tahun ini masih punya kualitas sebagai gelandang bertahan.

Sekarang masih belum jelas ke mana Khedira akan pergi. Namu, gelandang veteran tersebut sekarang sedang diminati sejumlah klub Eropa.

Berikut ini tiga klub yang bisa merekrut Sami Khedira dari Juventus.

Video

2 dari 4 halaman

PSG

PSG merupakan klub terbaru yang dikaitkan dengan Sami Khedira. Klub asal Prancis itu dikabarkan tertarik merekrut sang pemain.

Khedira memiliki hubungan yang bagus dengan pelatih Thomas Tuchel. Gelandang berusia 33 tahun itu akan membawa pengalaman berharga bagi skuatnya.

Thuchel pernah bekerja sama dengan Khedira ketika dirinya masih menjadi salah satu staf kepelatihan di tim muda Stuttgart. Kini ia ingin bereuni dengan mantan pemain Real Madrid tersebut.

3 dari 4 halaman

Wolverhampton Wanderers

Sami Khedira punya kesempatan untuk bermain di Premier League. Sebab, sang pemain kabarnya sedang diminati Wolverhampton Wanderers.

Wolves sebenarnya sudah cukup lama ingin merekrut Khedira. Mereka sudah mengincar sang gelandang sejak musim lalu.

Tim asuhan Nuno Espirito Santo itu sekarang punya peluang untuk merekrutnya secara gratis. Kedatangan Khedira bisa menambah kedalaman lini tengah Wolves.

4 dari 4 halaman

Manchester United

Tim Premier League lainnya yang dikaitkan dengan Khedira adalah Manchester United. Menurut laporan, Setan Merah juga ingin mendapatkan servis sang pemain.

United memang baru saja mendatangkan gelandang baru. Mereka berhasil merekrut Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

Meski begitu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih belum puas. Mereka dikabarkan masih ingin menambah gelandang untuk meningkatkan kualitas lini tengahnya.

Sumber asli: Berbagai Sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 25/9/2020)

Video Populer

Foto Populer