Sukses


Antonio Conte Sebut Liga Italia Musim Ini Tantangan Berat bagi Inter Milan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyebut Liga Italia musim 2020/2021 akan jauh lebih sulit bagi skuadnya.

Musim lalu, Conte mengantarkan Inter Milan ke posisi kedua Serie A, lalu lolos ke semifinal semifinal Coppa Italia dan menjadi runner-up Liga Europa.

“Kami sudah pasti bekerja dengan sangat baik dan saya puas dengan tiga minggu ini kami harus mempersiapkan musim ini,” kata Conte.

“Kami siap memulai musim. Ini pasti akan menjadi kompetisi yang sulit dalam banyak hal. Baik untuk bagaimana kami menyelesaikannya dan bagaimana memulai, kami semua berharap semuanya lancar," tegasnya.

Conte menegaskan, Inter Milan punya ambisi besar musim ini.

“Adapun ambisinya, harus memastikan apa yang diperoleh tahun lalu di level nasional dan internasional, sejak kami mencapai Final Liga Europa. Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik," imbuhnya.

Conte telah bekerja keras di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan Achraf Hakimi, Arturo Vidal, dan Aleksandar Kolarov.

“Berbicara pengalaman, Vidal dan Kolarov adalah pemain yang memilikinya,” ujarnya.

“Hakimi berusia 21 tahun dan telah memulai karier yang penting. Kami sepenuhnya setuju dengan klub dan telah mengevaluasi dan memilih strategi, selalu mempertimbangkan apa yang dikatakan pemilik," ucapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tak Ada Konflik

Conte dalam suasana hati yang baik dalam beberapa minggu terakhir setelah sebelumnya ada rumor kondlik dengan manajemen Inter Milan.

“Saya tidak akan berbicara tentang kesalahpahaman. Ada perbandingan, pandangan, kadang malah berbeda, tapi menurut saya tidak masalah. Setiap orang harus mengemukakan alasannya, benar atau salah, ”ujarnya.

“Selalu ada perbandingan yang jujur ​​dan setia dengan mereka yang bekerja untuk klub, jadi di pihak saya merasa tenang dan keinginan yang besar untuk terus melakukan yang terbaik."

“Kami siap untuk memulai musim baru, musim ini akan lebih sulit. Tapi kami siap."

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer