Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia: Inter Milan Vs Fiorentina

Bola.com, Jakarta - Inter Milan menghadapi Fiorentina pada giornata kedua Serie A Liga Italia 2020/2021, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB. Impresif selama laga uji coba akan sia-sia jika La Beneamata gagal meraih kemenangan pada pertandingan ini.

Inter Milan mempersiapkan diri dengan baik menatap laga pertama mereka di Serie A musim ini. Dalam tiga uji coba pramusim, Inter Milan menang berturut-turut, yaitu 5-0 atas Lugano, serta masing-masing 7-0 lawan Carrarese dan Pisa.

Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, Christian Eriksen, Alexis Sanchez sama-sama mencetak gol dalam laga pramusim.

Melawan Fiorentina, Conte kemungkinan akan langsung memainkan beberapa pemain barunya. Itu termasuk Aleksandar Kolarov di lini belakang dan Achraf Hakimi di sayap kanan. Sementara itu, gelandang anyar Arturo Vidal sepertinya akan mengawali laga dari bangku cadangan.

Pasukan Antonio Conte absen pada pekan pertama. Mereka mendapatkan waktu istirahat ekstra setelah tampil di final Liga Europa.

Sementara itu, menghadapi Inter Milan, Fiorentina telah melalui laga pertamanya di Serie A musim ini dengan kemenangan. Menjamu Torino, tim besutan Giuseppe Iachini itu menang 1-0 lewat gol tunggal Gaetano Castrovilli pada menit ke-78.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Minggu (27/9/2020)

Inter Milan vs Fiorentina

Stadion: Giuseppe Meazza

Kick-off: 01:45 WIB

Streaming: Vidio Premier

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Liga Italia antara Inter Milan kontra Fiorentina melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer