Sukses


Liga Italia: Sempat Dikaitkan Gabung Manchester United, Ivan Perisic Buat Antonio Conte Terkesan

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memuji dedikasi yang ditunjukkan Ivan Perisic usai kembali dari masa peminjaman di Bayern Munchen.

Musim lalu, Ivan Perisic tak masuk dalam rencana Conte. Sayap asal Kroasia itu pun memilih pergi ke Bayern Munchen sejak Januari lalu.

Perisic sukses menunjukkan performa impresif bersama Bayern. Pemain 31 tahun itu menjadi salah aktor penting dalam kesuksesan Die Roten meraih treble winners, termasuk trofi Liga Champions.

Musim panas ini Perisic kembali dikaitkan dengan pintu keluar Inter Milan dengan adanya ketertarikan dari Manchester United. Namun, Conte kini mengaku senang memiliki eks pemain Wolfsburg tersebut.

"Saya senang untuk Ivan, karena pada akhirnya dia memiliki pengalaman luar biasa dengan Bayern Munich dengan meraih tiga trofi," ujar Conte seperti dikutip Goal International.

"Sekarang dia kembali, dengan tekad yang besar untuk bermain bagi Inter dan membantu kami, untuk melayani tim, dan saya senang dia memiliki keinginan ini," imbuhnya.

"Juga, karena ketika Anda memiliki determinasi, antusiasme, dan keinginan ini, pada akhirnya segalanya menjadi lebih mudah bagi pelatih," tandasnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bertahan di Inter Milan

Pernyataan Conte di atas sekaligus menjadi penegas bahwa Inter Milan tak akan melepas Ivan Perisic ke klub lain pada jendela transfer musim panas ini.

Selain Manchester United, pada musim panas ini Perisic kabarnya juga diminati oleh klub kaya raya Prancis, PSG.

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah Perisic bakal diturunkan oleh Conte kala Inter menghadapi Fiorentina, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB nanti.

 

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, Published 26/9/2020)

Video Populer

Foto Populer