Sukses


Hasil Liga Italia: Bungkam Crotone, AC Milan Naik ke Posisi 2 Klasemen

Bola.com, Crotone - AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Crotone pada laga pekan kedua Serie A di Stadio Ezio Scida, Minggu (27/9/2020) malam WIB. Hasil positif ini membuat posisi Milan di klasemen sementara liga naik ke urutan dua.

I Rossoneri kini mendulang enam poin hasil dari dua kemenangan beruntun. Mereka kalah selisih gol dari Napoli yang berada di peringat teratas. Sementara itu, Crotone terdampar di dasar klasemen dengan nilai nol.

Bermain di kandang lawan, AC Milan langsung mengambil inisiatif serangan. Hakan Calhanoglu nyaris mencetak gol pada menit kedelapan. Namun, bola hasil tembakan kaki kanan Calhanoglu masih bisa dihentikan penjaga gawang.

Masuk menit ke-20, giliran Simon Kjaer yang mengancam gawang Crotone. Sayangnya, bola hasil sundulan Kjaer yang memanfaatkan umpan sepak pojok Calhanoglu hanya menerpa mistar gawang.

Pada menit ke-45, AC Milan mendapatkan hadiah penalti setelah Ante Rebic dijatuhkan Luca Marrone di kotak terlarang. Franck Kessie yang mengeksekusi tendangan 12 pas itu menjalankan tugasnya dengan baik.

Bola hasil sepakan penalti Kessie ke pojok kanan atas, menghujam deras gawang Crotone. Sampai babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan AC Milan tetap bertahan.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Pada babak kedua, Milan masih menguasai jalannya pertandingan. Brahim Diaz yang diboyong AC Milan dari Real Madrid pada musim panas tahun ini, memberbesar keunggulan timnya.

Bola hasil tembakan kaki kiri Diaz dari jarak dekat, meluncur mulus masuk ke gawang Crotone.

Tim tuan rumah beberapa kali coba mengejar keunggulan AC Milan. Akan tetapi, upaya Crotone untuk mencetak gol selalu kandas di kaki pemain belakang Milan. Sampai laga berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan I Rossoneri tetap bertahan.

3 dari 3 halaman

Susunan pemain:

Crotone (3-5-2): 1-Alex Cordaz; 6-Lisandro Magallan, 34-Luca Marrone, 5-Vlasmir Golemic; 32-Pedro Pereira (69-Arkadiusz Reca 72'), 21-Niccolo Zanellato (95-Eduardo Henrique 45'), 30-Junior Messias, 8-Luca Cigarini, 17-Salvatore Molina (33-Andrea Rispoli 83'); 25-Simeon Nwankwo, 11-Denis Dragus.

Pelatih: Giovanni Stroppa (Italia)

AC Milan (4-2-3-1): 99-Gianluigi Donnarumma; 2-Davide Calabria, 46-Matteo Gabbia, 24-Simon Kjaer, 19-Theo Hernandez; 79-Franck Kessie, 8-Sandro Tonali (4-Ismael Bennacer 63'); 56-Alexis Saelemaekers (7-Samu Castillejo 63'), 10-Hakan Calhanoglu (17-Rafael Leao 83'), 21-Brahim Diaz; 12-Ante Rebic (29-Lorenzo Colombo 58').

Pelatih: Stefano Pioli (Italia)

Video Populer

Foto Populer