Sukses


Jadwal Liga Italia Tengah Pekan Ini: Ambisi Lazio dan Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Beberapa pertandingan menarik di Liga Italia akan tersaji pada tengah pekan ini. Tim-tim seperti Lazio, Inter Milan, dan Atalanta akan melakoni laga kedua Liga Italia 2020/2021.

Lazio, yang menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Italia dengan raihan tiga poin dari satu laga, akan menjamu Atalanta di Stadion Olimpico. Atalanta juga mengoleksi tiga poin hasil dari satu kemenangan. 

Tim mana pun yang memenangi laga ini dipastikan akan merangsek ke peringkat keempat klasemen Liga Italia. Peluang Lazio dan Atalanta sama-sama terbuka. 

Partai lain yang tak kalah menarik adalah duel antara tuan rumah Benevento melawan Inter Milan. Di atas kertas, Inter Milan jelas lebih diunggulkan memenangi pertandigan. 

Sama dengan Lazio dan Atalanta, Inter Milan juga baru melakoni satu pertandingan dengan menghasilkan kemenangan. Benevento berada di posisi kesembilan, tepat di bawah Inter, juga mengantongi tiga poin. Tentu saja, Inter juga berambisi memetik poin penuh untuk merangkak ke papan atas. 

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan Liga Italia tengah pekan ini.  

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Rabu (30/9/2020)

23.00 WIB: Udinese Vs Spezia

23.00 WIB: Benevento Vs Inter Milan

Kamis (1/10/2020)

01.45 WIB: Lazio Vs Atalanta

01.45 WIB: Fiorentina Vs Sampdoria

Video Populer

Foto Populer