Sukses


Jadwal Live Streaming Playoff Liga Champions Leg Kedua di Vidio: Siapa Lolos Ke Fase Grup?

Bola.com, Jakarta - Babak play-off Liga Champions 2020/2021 memasuki leg kedua. Sebanyak 12 tim bakal saling berjibaku untuk menuntaskan perjuangan demi merebut tiket ke fase grup. Ada tiga laga yang akan digelar Selasa malam atau Rabu, (30/9/2020) dini hari WIB.

Sebelumnya, enam pertandingan leg pertama babak pla-yoff Liga Champions telah digelar selama dua hari, yakni 23-24 September 2020. Hanya dua tim tuan rumah yang sukses memanfaatkan keuntungan dan meraih kemenangan di format home-away yang kembali diterapkan UEFA.

Olympiakos Piraeus dan Krasnodar adalah dua tim yang berhasil membukukan kemenangan itu. Sebelumnya, Olympiakos menjamu Omonia Nicosia, wakil Siprus, di Stadio Georgios Karaiskáki. Dua gol tanpa balas masing-masing tercipta dari Mathieu Valbuena dan Youssef el Arabi.

Sementara dua tim lain, yaitu RB Salzburg dan Dynamo Kiev berjaya di kandang lawan. Salzburg menang 2-1 atas tuan rumah Maccabi Tel Aviv. Dengan kemenangan itu, mereka hanya perlu memetik hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke fase grup.

Dynamo Kiev juga tampil meyakinkan di markas wakil Belgia, Gent. Skor 2-1 yang mereka peroleh menjadi modal untuk melaju ke babak fase grup.

Sahabat Bola.com bisa menonton babak play-off Liga Champions 2020/2021 yang bakal disiarkan secara langsung melalui platform Vidio. Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan yang dimulai nanti malam.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal Playoff Liga Champions

Rabu, 30 September 2020

02.00 WIB, AC Omonia vs Olympiacos

02.00 WIB, Ferencvaros vs Molde

02.00 WIB, Dynamo Kyiv vs Gent

Kamis, 1 Oktober 2020

02.00 WIB, Midtjylland vs Slavia Praha

02.00 WIB, PremierPAOK vs Krasnodar

02.00 WIB, Red Bull Salzburg vs Maccabi

Seluruh pertandingan di atas bisa Sahabat Bola.com saksikan secara langsung via platform Vidio. Yuk, streaming Liga Champions di Vidio sekarang!

Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio dan berlangganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Ligue 1, dan Liga Italia.

Video Populer

Foto Populer