Sukses


Jadwal Live Streaming Liga Italia Malam Ini di Vidio: Big Match Lazio Vs Atalanta

Bola.com, Jakarta Duel big match akan kembali tersaji pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ini. Lazio akan menjamu Atalanta di Stadio Olimpico, Rabu malam atau Kamis (1/10/2020) pukul 01.35 WIB. Live streaming pertandingannya dapat disaksikan di platform Vidio.

Atalanta tampil gemilang dengan membukukan tiga kemenangan dalam lima pertemuan terakhirnya dengan Lazio. Sebaliknya, hasil buruk justru diraih Lazio. Mereka hanya mampu membidik poin penuh dan bermain imbang satu kali bersama La Dea.

Pada laga perdana Liga Italia musim ini, Lazio dan Atalanta sama-sama meraih hasil positif di laga tandang. Biancocelesti menang 2-0 di markas Cagliari lewat gol-gol Manuel Lazzari dan Ciro Immobile. Sementara pasukan Gian Piero Gasperini sukses menumbangkan tuan rumah Torino dengan skor 4-2.

Menariknya, Lazio saat ini memiliki poin yang sama dengan Atalanta. Namun, karena kalah produktivitas gol, anak asuh Simone Inzaghi kini berada di urutan ketujuh dan hanya berjarak satu tingkat di bawah Atalanta. 

Laga malam nanti akan menjadi kans bagi mereka untuk melanjutkan tren positif di laga sebelumnya. Ya, kedua tim kuda hitam ini akan bersaing demi memuluskan jalan menuju papan atas klasemen Liga Italia.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Kamis, 1 Oktober 2020

Lazio vs Atalanta

Kick-off: 01.35 WIB

Stadion: Stadio Olimpico, Roma

Live: Vidio Premier

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Lazio vs Atalanta dengan nonton di kanal Bein Sports yang ada di platform Vidio.

Jangan lupa juga untuk download dan berlangganan paket Vidio Premier supaya dapat menikmati seluruh tayangan olahraga favorit seperti Liga 1, Liga Spanyol, Liga Europa, Liga Champions, hingga Ligue 1 Prancis.

Video Populer

Foto Populer