Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Italia Pekan 3, Juventus Ditantang Napoli

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021, Napoli, pada akhir pekan ini. Laga pekan ke-3 ini akan digelar pada Senin (5/10/2020) di Allianz Stadium, Turin.

Napoli saat ini memimpin klasemen sementara dengan nilai sempurna 6 poin hasil dua kemenangan dengan 8 gol tanpa kebobolan. Berada dibawahnya, Hellas Verona berada di posisi kedua dan AC Milan satu tingkat lebih rendah dengan poin yang sama dengan Napoli.

Saat ini juventus membuntuti di posisi ke-4 klasemen sementara. La Vecchia Signora saat ini merain 4 poin.

Pada laga perdana Cristiano Ronaldo dkk. meraih kemenangan meyakinkan dengan 3-0 saat melawan Sampdoria. Namun pada pekan berikutnya, Juventus tertahan 2-2 saat bertandang ke markas AS Roma.

Dua gol AS Roma dicatatkan oleh Jordan Varetout. Juventus, yang dua kali tertinggal, mampu menyamakan skor berkat Cristiano Ronaldo.

Selain laga tersebut, ada pula laga yang patut ditunggu. Adalah laga antara Lazio yang bakal menghadapi Inter Milan di Stadion Olimpico, Roma. Keduanya sama-sama mengoleksi 3 poin dari 2 laga perdananya di Liga Italia 2020-2021.

Selain itu AC Muan akan menghadapi tim promosi Spezia. Laga ini menjadi kesempatan yang bagus untuk I Rossoneri mengumpulkan poin sebanyak mungkin pada pekan-pekan awal.

Selain laga big match Juventus vs Napoli, berikut jadwal lengkap Liga Italia 2020-2021 pekan ketiga.

Video Populer

Foto Populer