Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Tak Masuk Skema Utama, Bek Juventus Menuju Tim Liga Prancis

Bola.com, Jakarta - Tim Serie A Liga Italia, Juventus, dikabarkan bakal segera melepas Daniele Rugani. Bek yang tak masuk skema utama Si Nyonya Tua itu akan berseragam tim Liga Prancis, Rennes.

Dari musim ke musim, status Rugani di Juventus hanyalah menjadi pelapis bagi para bek senior seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci.

Kedatangan dua bek tengah, yakni Matthijs de Ligt dan Merih Demiral sejak musim lalu membuat kesempatan bermain Rugani di Juventus semakin menipis.

Pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo terang-terangan menyebut bahwa Rugani tak masuk dalam rencananya musim ini. Karena itu, Juventus ingin melepas bek 26 tahun itu pada musim panas ini.

Kini, jurnalis Italia spesialis transfer pemain, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Rugani akan bergabung dengan Rennes setelah sebelumnya sempat dikaitkan dengan Valencia dan Newcastle.

Rennes kabarnya akan menggaet Rugani dari Juventus dengan status pinjaman selama semusim berbiaya sekitar 1,5 juta euro. Rennes akan menanggung gaji Rugani secara keseluruhan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tes Medis

Rugani diyakini akan tiba di Rennes pada Jumat (2/10/2020) hari ini atau Sabtu besok untuk menjalani tes medis sebelum secara resmi diperkenalkan ke publik.

Selain Rugani, Rennes kabarnya juga segera merampungkan proses peminjaman Dalbert dari Inter Milan. Rennes memiiki opsi pembelian permanen senilai 12 juta euro.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 2/10/2020)

Video Populer

Foto Populer