Sukses


Liga Italia: Manfaatkan Kisruh di Chelsea, Inter Milan Coba Rekrut Marcos Alonso

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan berusaha mendapatkan setidaknya satu pemain lagi sebelum penutupan bursa transfer. Klub raksasa Liga Italia itu mengincar Marcos Alonso, bek Chelsea yang tengah berkonflik dengan Frank Lampard.

Meski sudah mendaratkan pemain seperti Alexis Sanchez, Arturo Vidal dan Achraf Hakimi, pelatih Inter Milan, Antonio Conte masih belum puas. Ia diberitakan masih ingin memperkuat timnya.

Sky Sports mengklaim bahwa Inter kini tengah mencoba memperkuat sektor kiri pertahanan mereka. Setelah Nerrazurri ingin memboyong Marcos Alonso dari Chelsea.

Ini merupakan transfer yang penting buat Inter Milan. Sebab, pemain di posisi bek kiri kini tinggal menyisakan Ashley Young saja.

Masih dari Sky Sports, Inter Milan diberitakan akan segera menawar Marcos Alonso. Laporan itu tidak merilis seperti apa penawaran untuk bek Chelsea tersebut, apakah pembelian permanen atau peminjaman.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kisruh dengan Frank Lampard

Ketegangan terjadi di internal Chelsea antara sang manajer Frank Lampard dan bek kiri, Marcos Alonso. Lampard dikabarkan murka dengan tingkah Alonso pada halftime laga melawan West Bromwich Albion yang berkesudahan 3-3, Sabtu (29/9/2020).

Gara-gara perselisihan itu masa depan Marcos Alonso di Chelsea diprediksi segera tamat. Chelsea kemungkinan akan menjual sang pemain sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 5 Oktober.

Alonso tidak melihat pertandingan babak kedua dari tribune setelah diganti pada halftime. Ia memilih mengeloyor ke bus pemain terlebih dahulu.

Menurut The Athletic, Lampard memarahi Alonso di depan seluruh anggota skuad. Menurut sumber di kubu Chelsea, para pemain dan staf tidak pernah melihat Lampard semurka itu.

Sumber dari Chelsea lain mengatakan Lampard sangat marah, sehingga tidak mengejutkan jika sang pelatih tidak akan pernah memainkan Alonso lagi. Artinya, masa depan Marcos Alonso di Stamford Bridge terancam.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 2/10/2020)

Video Populer

Foto Populer