Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Manchester United Akan Pinjam Ousmane Dembele dari Barcelona

Bola.com, Jakarta Spekulasi masa depan Ousmane Dembele memasuki babak baru. Setelah Barcelona bersedia meminjamkan sang winger ke Manchester United di musim panas ini.

Pada awalnya negosiasi antara Barcelona dan Manchester United cukup alot. Ini dikarenakan MU hanya mau meminjam Dembele selama satu musim. Sementara Barcelona ingin menjualnya langsung di musim panas ini.

Namun Barcelona diberitakan mulai melunak dan siap mengijinkan MU meminjam Dembele selama satu musim ke depan.

Dembele dipersilahkan meninggalkan Camp Nou untuk sementara untuk mengembalikan bentuk permainan terbaik.

Manchester United bak kejatuhan durian runtih, mereka merasa frustrasi dalam mengejar Jadon Sancho dari Borussia Dortmund bisa mendapat jalan keluar.

Namun, The Sun mengklaim bahwa kesepakatan hanya akan diselesaikan untuk Dembele jika United bersedia membayar gaji pemain internasional Prancis itu 215.000 poundsterling per minggu atau sekitar Rp 4 Miliar/minggu.

Meskipun Barcelona lebih suka menguangkan pemain berusia 23 tahun itu, perjanjian pinjaman dengan persyaratan ini dianggap sebagai opsi terbaik di masa pandemi ini.

Dembele kesulitan menembus posisi inti di Barcelona. Ia turun sebagai pengganti di dua pertandingan pembukaan La Liga Spanyol.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, bahkan tidak menurunkan Ousmane Dembele, saat timnya melumat Celta Vigo 3-0 pada laga Liga Spanyol di Balaidos, Jumat (2/10/2020). Kondisi itu makin memanaskan rumor yang menyebut Dembele jadi bidikan Manchester United

Video Populer

Foto Populer