Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Tawaran AC Milan untuk Dapatkan Takehiro Tomiyasu Ditolak Bologna

Bola.com, Bologna - AC Milan dikabarkan sudah mengajukan penawaran untuk mendapatkan bek Bologna, Takehiro Tomiyasu. Akan tetapi, keinginan Milan untuk meminang pemain asal Jepang itu tak mendapatkan restu dari Bologna.

I Rossoneri sedang berburu bek tengah baru pada musim panas 2020. Sebelumnya AC Milan sudah dikaitkan dengan beberapa nama, di antaranya adalah Nikola Milenkovic. Namun, Fiorentina enggan melepas bek Serbia tersebut.

Milan juga sempat dikaitkan dengan Matija Nastasic. Akan tetapi meski ada kabar bahwa Schalke 04 siap melepasnya, tak ada kabar lanjutan terkait transfer tersebut.

AC Milan kemudian dikabarkan mencari alternatif baru. Mereka dikabarkan membidik Takehiro Tomiyasu yang menjadi andalan di lini belakang Bologna.

Ternyata, kabar itu memang bukan isapan jempol belaka. AC Milan sudah melepas penawaran kepada Bologna untuk memboyong Tomiyasu ke San Siro.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Olahraga Bologna, Riccardo Bigon. Namun. selain AC Milan ada juga beberapa klub lainnya.

"Kami telah menolak beberapa penawaran untuknya," ujar Bigon seperti dilansir Football Italia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tawaran Kurang Menggiurkan

Riccardo Bigon menambahkan Bologna enggan menerima tawaran dari AC Milan karena jumlah yang disodorkan kurang menggiurkan. Dia pun mengisyaratkan kepada I Rossoneri agar kembali dengan tawaran yang lebih besar.

"Kami yakin dia lebih berharga dari apa yang Milan tawarkan," lanjut Bigon.

"Pemain itu terlibat dalam negosiasi, tetapi kami mengatakan tidak karena saat ini kami belum menerima proposal yang mencerminkan nilai pemain," tegasnya.

Takehiro Tomiyasu bergabung dengan Bologna pada musim panas 2019 lalu. Sebelum diminati AC Milan, sejauh ini dia sudah tampil sebanyak 31 kali bagi Rossoblu.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 02/10/2020)

Video Populer

Foto Populer