Sukses


Sergi Roberto Gantikan Dani Carvajal di Timnas Spanyol

Bola.com, Madrid - Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, memanggil Sergi Roberto sebagai pengganti Dani Carvajal. Seperti diketahui, Carvajal mengalami cedera lutut yang berpotensi absen selama dua bulan.

"Pemain Real Madrid Dani Carvajal absen karena cedera dan digantikan pemain Barcelona Sergi Roberto di Timnas Spanyol," bunyi keterangan resmi Federasi Sepak Bola Kerajaan Spanyol (RFEF).

Sergi Roberto akan bersaing mengisi posisi bek kanan di Timnas Spanyol. Selain Sergi Roberto, posisi tersebut juga akan diperebutkan oleh Jesus Navas.

Timnas Spanyol akan melakoni tiga pertandingan sepanjang Oktober 2020. Tim berjulukan La Furia Roja itu akan menghadapi Portugal pada laga persahabatan di Lisbon pada 7 Oktober mendatang.

Kemudian, Timnas Spanyol akan melakoni dua laga di UEFA Nations League. Spanyol menghadapi Swiss di Madrid (10/10/2020) dan bertamu ke Kiev untuk menantang Ukraina (13/10/2020).

Pertandingan penting itu membuat pelatih Luis Enrique memanggil para pemain berkualitas. Luis Enrique memanggil 25 pemain untuk membela Timnas Spanyol pada laga-laga tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Kiper: David de Gea, Kepa Arrizabalaga, Unai Simon.

Belakang: Sergio Ramos, Jesus Navas, Sergi Roberto, Jose Luis Gaya, Diego Llorente, Pau Tores, Eric Garcia, Sergio Reguilon.

Tengah: Sergio Busquets, Rodri, Dani Ceballos, Fabian, Dani Olmo, Sergio Canales, Mikel Merino, Jose Campana.

Depan: Rodrigo, Mikel Oyarzabal, Gerard, Ansu Fati, Ferran Torres, Adama Traore.

Sumber: REFF

Video Populer

Foto Populer