Sukses


VIDEO: Canggihnya Selebrasi Juara Johor Darul Ta'zim di Liga Super Malaysia 2020

Bola.com, Jakarta Johor Darul Ta'zim berhasil raih gelar juara ketujuh setelah kalahkan Sabah FA di Liga Super Malaysia 2020 pada Jumat (2/10/2020) yang dihelat di Sultan Ibrahim Stadium.

Menariknya didalam selebrasi tersebut, Johor Darul Ta'zim menggunakan CGI (Computer Generated Imagery) yang menggambarkan tentang macan.

Hal tersebut merupakan salah satu terobosan baru bagi Johor Darul Ta'zim untuk merayakan gelar juaranya.

Terkesan elegan dan mewah, Johor Darul Ta'zim berhasil membuat mahakarya indah diluar sepak bola.

Namun, tidak hanya CGI johor juga menyiapkan pesta kembang api di sekitar stadion untuk meramaikan perayaan gelar juara tersebut.

Johor Darul Ta'zim memang berhasil mengalahkan Sabah FA yang merupakan tim besutan dari mantan pemain Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto.

Dengah hasil 4-1 tersebut membuat Johor Darul Ta'zim menjadi tim pemuncak klasemen akhir dengan mengumpulkan 26 poin.

Kesuksesan tersebut menambah torehan juara Johor Darul Ta'zim sebanyak tujuh kali secara beruntun.

Setelah tertunda pada bukan Maret lalu, Liga Super Malaysia kembali berlanjut di bulan Agustus dengan merubah format menjadi satu putaran, dimana tiap tim hanya memainkan 11 pertandingan.

Dengan kemenangan tersebut, Johor Darul Ta'zim berhasil mengamankan tiket fase grup Liga Champions Asia musim depan.

Apa yang dilakukan Johor Darul Ta'zim di musim ini juga memang cukup menarik perhatian, selain permainannya yang bagus dan menjuarai Liga Super Malaysia 2020, mereka berhasil menarik perhatian dengan melakukan selebrasi dengan bantuan CGI.

Video Populer

Foto Populer