Sukses


VIDEO: Nantikan Laga Seru Liga Italia, Lazio Vs Inter Milan di BeIN Sport Malam Ini

Bola.com, Jakarta Big Match akan tersaji di pekan ke-3 Liga Italia, Minggu malam ini (4/10/20). Tim Elang ibu kota, Lazio akan menantang Inter Milan di Stadion Olimpico, Roma.

Lazio mengawali langkah dengan kemenangan 2-0 atas tuan rumah Cagliari. Manuel Lazzari menyumbang satu gol. Top skor Serie A musim lalu, Ciro Immobile, juga mencetak gol pertamanya musim ini. Namun, pasukan Simone Inzaghi kemudian dipermak Atalanta 1-4 di kandang sendiri.

Belum pulih dari luka yang digoreskan Atalanta, Lazio sudah harus berhadapan dengan tim biru-hitam lainnya. Lazio pantas merasa cemas. Pasalnya, Inter Milan masih sempurna. Meski selalu kebobolan dua gol atau lebih di dua laga pertama, Inter selalu bisa mencetak gol lebih banyak daripada lawan-lawannya.

Setelah menang 4-3 dalam thriller menjamu Fiorentina, pasukan Antonio Conte menang 5-2 di kandang tim promosi Benevento. Romelu Lukaku telah mengemas tiga gol, sedangkan Lautaro Martinez sudah mengoleksi dua gol. Sementara itu, pemain baru Achraf Hakimi sudah punya satu gol dan dua assist.

Sebelumnya, Conte mengalahkan Filippo Inzaghi (Benevento). Sekarang, Conte juga bakal mengincar kemenangan atas sang adik Simone Inzaghi.

Bagaimana peluang Lazio dan Inter Milan dalam pertandingan Liga Italia akhir pekan ini? Jangan lupa saksikan pertandingannya hanya di BeIN Sport, Minggu (4/10/20) pukul 20:00 WIB

Video Populer

Foto Populer