Sukses


Liga Champions: Papu Gomez Peringatkan Liverpool Berhati-hati Melawan Atalanta

Bola.com, Bergamo - Papu Gomez memperingatkan Liverpool agar berhati-hati. Pemain Atalanta itu mengatakan bahwa timnya tidak akan mengubah gaya bermain menyerang yang jadi ciri khas selama ini.

Atalanta membantai Cagliari dengan skor 5-2. Dari tiga laga yang dimainkan, tim berjulukan La Dea itu telah melesakkan 13 gol, yang artinya, tiap pertandingan anak asuh Gian Piero Gasperini rata-rata mencetak empat gol.

Atalanta yang bergabung satu grup dengan Liverpool di babak grup tentu pede saat kedua tim bentrok di Liga Champions. Papu Gomez pun meminta The Reds untuk waspada.

"Lho, memang seperti beginilah cara Atalanta bermain," ujar Papu Gomez ketika ditanya apakah bakal mengubah gaya bermain saat berjumpa Liverpool.

"Mau itu di Liga Italia atau Liga Champions, Atalanta tidak akan mengubah apapun," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tim dengan Catatan Gol Banyak di Liga Top Eropa Musim Lalu

Musim lalu, Atalanta berhasil merebut hati pecinta sepak bola. Mereka sanggup mencetak banyak gol, melebihi Manchester City di Liga Inggris.

Kolektivitas permainan, ditambah strategi cadas pelatih Gian Piero Gasperini membuat Atalanta menjelma menjadi tim yang disegani, tak cuma di Italia, tapi di Eropa.

Atalanta juga sukses melaju hingga babak perempat final Liga Champions 2019/2020. Padahal, itu adalah kali pertama buat tim asal Bergamo itu di pentas antarklub tertinggi di Eropa.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer