Sukses


Superstar: Ketika Robert Lewandowski Minta Dipanggil Lew4nGoalski

Bola.com, Berlin - Bisakah Anda menyebutkan nama striker dari benua Eropa dengan performa lebih baik dari Robert Lewandowski? Pemain Timnas Polandia ini memang seakan tidka pernah bosan cetak gol.

Pundi-pungi golnya mengantarkan Bayern Munchen meraih banyak gelar prestisius musim lalu termasuk Liga Champions. Sang pemain sendiri diganjar titel pemain terbaik 2020 versi UEFA.

Terbaru Robert Lewandowski kembali unjuk gigi. Ketika Bayern Munchen mengalahkan Hertha Berlin dengan skor tipis 4-3, Minggu (4/10/2020), pemain berusia 32 tahun ini memborong semua gol Die Roten.

Alhasil kini dari tiga penampilan di Bundesliga 2020/2021, pemain kelahiran 21 Agustus 1988 ini sudah membukukan lima gol dan dua assists.

Melalui jejaring sosial Twitter, Robert Lewandowski pun meminta dirinya dipanggil Lew4nGoalski. Angka 4 tentu menggambarkan jumlah golnya ke gawang Hertha. Lalu goal tak lain keahliannya saat ini yang sulit dihentikan bek manapun.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Gagal Ballon d'Or

Hanya saja rangkaian sukses Robert Lewandowski sepanjang musim 2019/2020 tidak terasa lengkap lantaran penghargaan individu prestisius, Ballon d'Or gagal diraihnya.

Hanya saja ia gagal meraihnya bukan karena kalah bersaing dengan pemain. Melaionkan karena Ballon d'Or 2020 dibatalkan oleh France Football akibat pandemi virus corona yang hingga kini masih berlangsung.

"Lewandowski adalah seseorang yang mencetak gol untuk bersenang-senang dan dia merupakan pemain yang hebat," ujar rekan setimnya di Munchen, Alphonso Davies kepada channel resmi Bundesliga.

"Hal yang membuat sebagian besar dari kami merasa kesal adalah dia tidak memenangkan Ballon d'Or tahun ini karena mereka membatalkannya," tambahnya.

Ā 

Sumber: Goal.com

Ā 

Video Populer

Foto Populer