Sukses


VIDEO: Rafael Leao Cetak 2 Gol, AC Milan Tundukkan Spezia dan Belum Terkalahkan di Liga Italia

Bola.com, Milan - AC Milan meraih kemenangan 3-0 atas Spezia pada pekan ketiga Liga Italia 2020/2021 di San Siro, Minggu (4/10/2020) malam hari WIB. Bintang muda I Rossoneri, Rafael Leao, menciptakan dua gol dalam pertandingan tersebut.

Gol pertama Rafael Leao tercipta pada menit ke-57. Semua berawal dari tendangan bebas yang dilakukan Hakan Calhanoglu. Pemain Turki tersebut mengirimkan bola ke dalam kotak penalti Spezia dan Leao menyambutnya dengan tendangan langsung ke arah gawang.

Tendangan Rafael Leao dalam jarak dekat membuat kiper Spezia, Rafael de Andrade, sulit untuk menghadang bola. Tidak hanya dari jarak dekat, tembakan Leao juga keras sehingga Rafael kesulitan untuk menghalaunya.

Gol kedua Rafael Leao tercipta pada menit ke-78. Berawal dari umpan lambung menyilang dari Alexis Saelemaekers yang kemudian disambut oleh Franck Kessie dengan tandukan. Lalu, bola mengarah ke depan gawang, yang kembali disambut Leao dengan tendangan tidak keras. Bola bergulir masuk ke dalam gawang dan tidak bisa dihalau kiper Rafael.

Dua menit sebelum gol kedua Rafael Leao, Theo Hernandez menciptakan gol. Ia merebut bola dari kaki Kevin Agudelo, kemudian menggiring bola ke dalam kotak penalti lawan. Hernandez menyelesaikannya sendiri dan tercipta gol kedua AC Milan.

Seperti apa dua gol Rafael Leao saat AC Milan mengalahkan Spezia 3-0? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlight Liga Italia persembahan dari beIN Sports Indonesia di atas.

Video Populer

Foto Populer