Sukses


Liga Italia: Inter Milan Bahas Kontrak Baru dengan Lautaro Martinez, Ada Klausul Anti-Juventus

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan mulai membahas perpanjangan kontrak untuk Lautaro Martinez dan ingin memasukkan klausul anti-Juventus dalam kesepakatan baru itu.

Tuttomercatoweb mengklaim, Nerazzurri memulai pekan ini dengan membuka pembicaraan dengan pemain Argentina berusia 22 tahun itu, yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

Lautaro, yang telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan sejauh ini, telah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona menjelang akhir musim lalu. Tetapi Blaugrana tidak pernah menyepakati klausul pembelian sebelum berakhir pada 7 Juli 2020.

Menurut laporan yang sama, pertemuan terjadwal pada bulan ini. Kontrak baru yang ditawarkan Inter Milan ialah hingga Juni 2025.

Inter Milan ingin memasukkan klausul anti-Juventus sebesar 175 juta euro untuk memastikan sang pemain tidak gabung klub rival mereka itu. Ada beberapa klub lainnya yang dimasukkan dalam klausul, tetapi tetapi nilainya edikit lebih rendah.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Barcelona Gigit Jari

Tawaran kontrak baru itu membuat Barcelona gigit jari. Apalagi, melalui sang agen, Lautaro memilih bertahan di Inter Milan pada musim panas ini. Lautaro Martinez sedang membicarakan peluang perpanjangan kontrak di Giuseppe Meazza.

"Saat ini, Lautaro Martinez tak akan pindah dari Inter. Dia bertahan di sini," kata agen sang pemain, Beto Yaque.

Meski demikian, Barcelona masih bisa merayu Inter Milan untuk bersedia melepas Lautaro Martinez. Cara terakhir adalah dengan membayar sebesar 90 juta euro (Rp1,5 triliun), nilai yang sesuai keinginan Inter Milan.

Lautaro Martinez bergabung dengan Inter Milan pada 2018. Pemain berusia 23 tahun itu saat ini masih terikat kontrak sampai 2023.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer