Sukses


Transfer Liga Italia: Berat di Ongkos, Inter Milan Ingin Pinjamkan Christian Eriksen

Bola.com, Milan - Inter Milan dilaporkan menawarkan Tottenham Hotspur kesempatan untuk memulangkan Christian Eriksen dengan status pinjaman.

Eriksen baru delapan bulan bergabung dengan Inter Milan. Namun, penyerang asal Denmark itu kesulitan untuk beradaptasi di Italia. Ia kini kalah bersaing dengan Stefano Sensi.

Menurut Football Insider, Inter, yang sudah merekerut Alexis Sanchez, Arturo Vidal, dan Achraf Hakimi, ingin menurunkan pengeluaran gaji mereka sebelum jendela ditutup di Italia pada Senin (5/10/2020 pukul 7 malam waktu setempat atau dini hari WIB.

Inter Milan disebut telah mengontak  Spurs, dan enam klub Liga Inggris lainnya. Inter menawarkan akan menanggung setengah dari gaji Eriksen, yakni 200 ribu pound per pekan.

Namun, peluang Eriksen dipinjamkan ke Spurs kecil. Spurs telah mendatangkan beberapa pemain, yakni Gareth Bale dengan status pinjaman dari Real Madrid, lalu Sergio Reguilon, Matt Doherty, dan Pierre-Emile Hojbjerg.

Christian Eriksen juga dikaitkan dengan Paris Saint-Germain dalam beberapa hari terakhir.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Statistik Eriksen

Musim lalu, Christian Eriksen baru tampil dalam 17 laga di Liga Italia setelah berkostum Inter Milan. Ia mencetak satu gol dan dua assist.

Di Liga Europa, ia mengemas enam penampilan dan mencetak dua gol serta satu assist. Di Coppa Italia, pemain berusia 28 tahun itu tampil dalam tiga pertandingan dan mencetak satu gol.

Sementara untuk musim ini, Eriksen belum mencetak gol dari dua laga bersama Inter Milan di Liga Italia.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer