Sukses


Bursa Transfer Liga Italia: Bayern Munchen Dapatkan Douglas Costa dari Juventus

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen resmi mendapatkan Douglas Costa dari raksasa Liga Italia, Juventus. Die Bayern meminjam Costa dengan status pinjaman selama satu musim.

Ini adalah kali kedua Douglas Costa menjadi pemain Bayern Munchen. Sebelumnya, pada 2015 hingga 2017, winger asal Brasil itu pernah bermain untuk Die Bayern.

Douglas Costa lantas diboyong Juventus, dan selama tiga musim, ia sanggup memberikan tiga gelar Scudetto secara beruntun.

Kini, winger Bayern Munchen makin padat mengingat sudah ada beberapa pemain dengan posisi dan peran yang sama. Mereka adalah Serge Gnabry, Leroy Sane, Kingsley Coman, dan Jamal Musiala.

"Kehadiran Douglas Costa bakal menambah kuat winger Bayern Munchen. Ini akan membuat pelatih memiliki banyak opsi untuk melakukan rotasi. Douglas Costa paham betul Bayern Munchen, jadi dia bakal cepat beradaptasi," kata petinggi klub, Hasan Salihamidzic.

 

Video

2 dari 2 halaman

Ulang Sukses

Douglas Costa senang bisa kembali berseragam Bayern Munchen. Menurutnya, banyak kenangan manis bersama klub berjulukan The Bavarian tersebut.

"Saya sangat senang bisa bermain buat Bayern Munchen lagi. Saya punya kenangan manis bersama tim ini, dan saya yakin bisa mengulanginya lagi," kata Douglas Costa dilansir dari laman resmi klub.

Douglas Costa mencetak 14 gol dari 77 penampilan bersama FC Bayern Munchen. Ia berhasil memenangi dua gelar Bundesliga, satu Piala Jerman, dan juga Piala Super Jerman.

Sumber: FC Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer