Sukses


Liga Italia: Gagal Tinggalkan Napoli, Arkadiusz Milik Ngambek Mau Latihan Sendiri

Bola.com, Jakarta - Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik dikabarkan akan berlatih sendiri hingga Januari 2021. Milik menolak untuk hijrah ke Fiorentina dan Valencia kemarin.

Il Corriere dello Sport mengklaim, dia akan berlatih secara individu di Castel Volturno selama beberapa bulan ke depan, sebelum dia dapat secara terbuka bernegosiasi dengan klub pada Januari.

Milik dikabarkan hanya menginginkan Juventus. Sementara, Tottenham Hotspur yang sempat membidiknya, mengalihkan perhatian ke pemain lain.

Pemain asal Polandia itu sebelumnya gagal pindah ke AS Roma gagal, karena Juventus memilih Alvaro Morata ketimbang Edin Dzeko.

Milik sejak awal ngotot ingin meninggalkan Napoli. Napoli bahkan telah menurunkan harga dari 50 juta euro menjadi 35 juta. Namun, rencana itu berubah setelah Juventus mendatangkan Morata. Mau tidak mau, bertahan adalah opsi terbaik..

Napoli merekrut Milik dari Ajax dengan harga 33 juta euro pada 2016 dan telah mencetak 48 gol dalam 122 pertandingan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menunggu Januari

Kontrak Arkadiusz Milik di Napoli akan berakhir pada Juni 2021. Itu berarti, jika tak ada transfer pada musim dingin 2021, Napoli bisa kehilangan sang pemain secara gratis pada musim depan. Kecuali, jika Milik menyetujui perpanjangan kontrak.

Beberapa pekan lalu, Arkadiusz Milik yang awalnya ingin hengkang, tiba-tiba memberi tahu Napoli bahwa dia ingin bertahan. Pemain Timnas Polandia tidak tertarik dengan opsi untuknya dari Tottenham Hotspur. Ia lebih memilih untuk tetap di Stadio San Paolo.

Itu sempat membuat Napoli kesal karena sudah telanjur bernegosiasi dengan AS Roma. Akan tetapi, setelah Dzeko bertahan, Napoli juga menerima kenyataan tak ada peluang transfer pada musim panas ini.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer