Sukses


VIDEO: Kisah Fans AS Roma yang Bangun dari Koma Usai Disapa Francesco Totti

Bola.com, Jakarta Ada kisah menarik yang datang dari legenda AS Roma dan Timnas Italia, Francesco Totti. Ia menememui penggemarnya yang terbangun dari koma selama sembilan bulan lamanya.

Hal itu terjadi pada gadis berusia 19 tahun yang bernama Ilenia Matili. Ia mengalami kecelakaan tunggal mobil pada bulan Desember tahun 2019.

Kecelakaan tersebut membuat duka yang dalam, pengemudi kendaraan tersebut meninggal dunia di TKP sedangkan Ilenia megalami cedera parah dibagian kepala.

Ilenia akhirnya tak sadarkan diri karena luka yang dialaminya cukup serius dan ia menderita koma selama Sembilan bulan.

Singkat cerita, orang tua Ilenia sering memutar lagu-lagu klub AS Roma hingga pada suatu titik, mereka mendapat pesan video dari Francesco Totti secara langsung.

 Dalam pesan video tersebut, Francesco Totti berpesan kepada Ilenia Matili agar ia tidak menyerah. Sebab Totti dan banyak orang lain mendoakannya agar lekas sembuh.

"Ilenia jangan menyerah, kamu akan berhasil, kami semua bersamamu", kata Totti dalam pesan video tersebut.

Ajaibnya, Ilenia pun terbangun tak lama setelah mendengar pesan tersebut. Orang tua Ilenia tentu saja sangat bahagia dan mereka kemudian berharap Totti bisa mengunjungi putrinya secara langsung.

Francesco Totti ternyata memenuhi keinginan dari orang tua Ilenia Martini. Ia datang dan menemui Ilenia sescara langsung pada 29/9/2020.

Meski tak bisa berkata apa-apa Ilenia merasa senang dapat dijenguk oleh sosok Francesco Totti yang merupakan legenda dari AS Roma dan Timnas Italia tersebut.

Video Populer

Foto Populer