Sukses


Liga Italia: Cerita Maxi Lopez di AC Milan, Nyaris Digampar Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Mantan penyerang AC Milan, Maxi Lopez mengungkapkan kesan menjadi rekan setim Zlatan Ibrahimovic di skuad Rossoneri.

Lopez mengungkap satu peristiwa yang hampir membuatnya kena tonjok Ibra.

“Kami bermain melawan Parma di Tardini, saya mengoper ke dalam kotak untuk Ibrahimovic, dia bahkan tidak bergerak, dia hanya melihat ke mana arah bola," kata Lopez ketika berbicara dengan Tyc Sport tentang pengalamannya bersama Ibra pada 2012.

“Tiba-tiba, dia berputar dan mulai meneriaki saya. Anda tidak akan percaya apa yang dia katakan! Dia ingin bola ada di kakinya. Saya menjawab itu adalah umpan yang bagus dan itu akan membuatnya jelas tepat sasaran.

“Kami kembali ke ruang ganti di akhir pertandingan. Saya pikir dia akan mengatakan sesuatu kepada saya, tetapi dia menjauh. Sehari berlalu, kemudian dua, lalu tiga hari," imbuhnya.

Maxi Lopez akhirnya kembali berpapasan dengan Ibra. Tapi, dia tak menyangka ada kalimat aneh yang keluar. Namun, ia hanya menganggap Ibra bercanda.

Momen itu pun menjadi satu di antara yang tak terlupakan ketika dia berseragam AC Milan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Nyaris Kena Gampar

Maxi Lopez sudah melupakan kejadian itu. Tetapi, ternyata Ibra masih ingat.

“Kami harus bermain di Liga Champions pada hari Rabu. Zlatan mendatangi saya dan berkata: ‘Saya suka Anda, orang Argentina memiliki karakter dan mengatakan apa yang mereka yakini, tidak seperti orang Brasil. Karena itu, lain kali Anda melakukan hal seperti itu, saya akan menghancurkan wajah Anda," kata Maxi menirukan ucapan Ibra.

Maxi Lopez berkutat di Liga Italia sejak 2009. Ia berkostum AC Milan dengan status pinjaman dari Catania.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer