Sukses


Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022, Kamis 8 Oktober 2020: Lionel Messi dan Argentina Mulai Perjuangan

Bola.com, Jakarta - Argentina dan pemain bintang mereka, Lionel Messi akan memulai perjuangan untuk lolos ke Piala Dunia 2022, di Qatar.

Argentina akan bersua Ekuador di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti pada babak kualifikasi zona Conmebol, Kamis (8/10/2020) atau Jumat pagi WIB pukul 07.10 WIB.

Kedua tim sama-sama sudah lama tidak menjalani pertandingan. Timnas Argentina dan Ekuador kali terakhir bertanding sekitar setahun lalu.

Timnas Argentina kali terakhir berduel melawan Uruguay pada pertandingan persahabatan yang berkesudahan 2-2 di Bloomfield Stadium. Di sisi lain, Ekuador kali terakhir kalah 0-1 dari Kolombia pada laga uji coba di Red Bull Arena.

Pelatih Argentina, Lionel Scaloni tentunya akan menurunkan pemain bintang utama mereka, Lionel Messi. "Saya berbicara dengan Messi ketika situasinya telah teratasi dan dia terdengar damai," pelatih Lionel Scaloni menjelaskan pada hari Rabu (7/10/2020).

"Sekarang ketika dia tiba di tempat latihan, kami mengobrol cukup lama. Dia senang berada di sini dan dia baik-baik saja di klubnya," lanjutnya.

Berikut jadwal pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Conmebol yang bermain pada Kamis atau Jumat pagi WIB.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 8 Oktober 2020 

05.45 WIB Uruguay vs Cile

06.30 WIB Paraguay vs Peru

07.10 WIB Argentina vs Ekuador

Video Populer

Foto Populer