VIDEO: Termasuk Gareth Bale, Berikut 5 Pemain yang Kembali ke Klub Lamanya di Bursa Transfer Musim Ini

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 08 Okt 2020, 12:07 WIB
Diperbarui 08 Okt 2020, 12:07 WIB

Bola.com, Jakarta Bursa transfer musim panas musim 2020/2021 resmi ditutup pada Selasa (6/10/2020) kemarin. Ada banyak pemain yang kembali pulang ke klub lamanya, salah satunya Gareth Bale.

Gareth Bale kembali pulang ke Tottenham Hotspur setelah meninggalkan Real Madrid dengan status pinjaman.

Masa depannya di El Real memang belakangan terakhir selalu menjadi sorotan karena ia jarang mendapat kesempatan bermain di klub tersebut.

Melihat hal itu, Tottenham Hotspur yang merupakan mantan klub dari Gareth Bale mengambil kesempatan untuk kembali memulangkan Gareth Bale.

Tottenham Hotspur memang pernah memiliki Gareth Bale pada musim 2007 hingga 2013 sebelum akhirnya mereka melepas pemain tersebut dengan harga yang tinggi.

Prestasi Gareth Bale di Real Madrid jug terbilang cukup bagus, ia berhasil membantu Real Madrid meraih 4 trofi Liga Champions.

Namun memang ia  tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane karena satu dan lain hal.

Sebelum hijrah ke Real Madrid, pemain berusia 31 tahun itu memperkuat Spurs selama enam musim. Selama periode itu, Bale mencetak 56 gol dari 203 penampilan.

Bisa dibilang musim 2007 hingga 2013 merupakan salah satu musim kejayaan Gareth Bale karena ia mampu tampil dengan baik bersama Tottenham Hotspur sehingga namanya sempat dilirik beberapa klub besar.

Namun, tidak hanya Gareth Bale saja yang kembali pulang ke klub lamanya, berikut 5 pemain yang kembali di bursa transfer musim panas ini.