Sukses


Arsenal Tak Masukkan Mesut Ozil ke Skuad untuk Liga Europa Musim Ini, Kariernya di Emirates Tamat?

Bola.com, London - Masa depan Mesut Ozil di Arsenal makin tidak menentu. Yang terbaru, Arsenal tidak memasukkan Mesut Ozil dalam daftar 23 pemain yang akan bermain di Liga Europa musim 2020/2021.

Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (8/10/2020), Mesut Ozil masih berlatih bersama skuad Arsenal. Namun, dia belum juga diturunkan pada pertandingan apa pun bersama The Gunners pada musim ini. Bahkan, Ozil sudah tidak dimainkan oleh sang manajer, Mikel Arteta, sejak Maret 2020.  

Pemain bergaji 350 ribu pounds per pekan itu juga dikabarkan akan diabaikan lagi ketika Arsenal mendaftarkan skuad untuk Liga Inggris dalam 10 hari ke depan. 

Jika skenarionya seperti itu, karier Mesut Ozil di Arsenal bisa dibilang sudah habis, meskipun kontraknya di Emirates masih berlaku hingga delapan bulan ke depan.   

Skuad Arsenal untuk Liga Europa sudah didaftarkan ke UEFA pada Selasa (6/10/2020) malam, atau hanya beberapa jam setelah Ozil mengumumkan di Twitter akan membayar gaji maskot klub Gunnersaurus, Jerry Quy. Sang maskot dibebastugaskan karena efek peraturan penonton tak boleh datang ke stadion. 

Selain Ozil, pemain lain yang juga tidak masuk skuad untuk Liga Europa adalah bek tengah, Sokratis, dan William Saliba. 

Belum lama ini, ketika ditanyai alasan tidak kunjung memainkan Mesut Ozil pada pertandingan di ajang apa pun, Arteta memberikan jawaban diplomatis.

"Tim ini berkembang, Anda bisa melihat level yang mereka capai. Kami harus menjaga itu. Saya gembira dengan performa mereka. Jadi mereka membuat para staf pelatih kesulitan memilih pemain di skuad," kata Mikel Arteta.  

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Daftar Lengkap Skuad Arsenal untuk Liga Europa

Kiper: Bernd Leno, Runar Runarsson, Matt Macey, James Hillson, Dejan Iliev

Bek: Hector Bellerin, Gabriel, Rob Holding, Cedric Soares, Shkodran Mustafi, Calum Chambers, Pablo Mari, David Luiz, Sead Kolasinac, Kieran Tierney

Gelandang : Dani Ceballos, Willian, Ainsley Maitland-Niles, Thomas Partey, Mohamed Elneny, Granit Xhaka

Penyerang: Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, Nicolas Pepe

Sumber: Sky Sports 

 

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

Video Populer

Foto Populer