Sukses


Rumah Cristiano Ronaldo Seharga Rp133 Miliar Dirampok

Bola.com, Jakarta - Rumah bintang Juventus, Cristiano Ronaldo di Funchal, Madeira, Portugal, dirampok pada Rabu (7/10/2020) malam.

Barang-barang pribadi sang superstar raib ketika ditinggal bermain pada laga persahabatan melawan Spanyol.

Robaldo memili rumah di tanah kelahirannya seharga senilai Rp133 miliar. Pada saat kejadian, memang rumah itu tidak ditempati karena Ronaldo di Italia langsung ke Porto. Sementara pasangannya, Georgina Rodriguez juga pergi ke Paris Fashion Week.

Menurut laporan Diario de Noticias Madeira via The Sun, Kamis (8/10/2020), pencuri menyelinap lewat garasi setelah pintu dibuka oleh penjaga rumah. Seorang kerabat Ronaldo akhirnya membunyikan alarm.

Beberapa barang yang diambil di antaranya jersey Juventus yang telah ditandatangani Ronaldo.

Polisi langsung bergegas ke rumah Cristiano Ronaldo telah mengidentifikasi pencuri tersebut. Berdasarkan rekaman CCTV, penjahat itu seseorang yang sudah dikenal. Namun, polisi belum melakukan penangakapan.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Rumah Keluarga

Tidak segera jelas apakah ibu Ronaldo, Dolores atau kakak laki-lakinya, Hugo, tinggal di rumah tujuh lantai itu.

Cristiano Ronaldo menghabiskan waktu di rumah itu ketika liga dihentikan karena pandemi virus corona. Ia memboyong Georgina dan empat anaknya di rumah mewah itu.

Ronaldo membeli rumah itu pada 2015. Rumah mewah itu sangat indah dengan pemandangan laut di pulau Maderia. Ada dua kolam renang ukuran Olimpiade, jacuzzi, dan lapangan sepak bola setelah direnovasi selama empat tahun.

 

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer