MOTION GRAFIS: Termasuk Jadon Sancho, Berikut 6 Pemain yang Gagal Pindah di Bursa Transfer 2020

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 08 Okt 2020, 19:17 WIB
Diperbarui 08 Okt 2020, 19:17 WIB

Bola.com, Jakarta Bursa Transfer musim panas ini memang penuh kejutan, tidak hanya nama pemain besar yang pindah, namun ada juga nama pemain besar yang gagal pindah salah satunya adalah Jadon Sancho.

Pemain asal Borussia Dortmund ini memang diisukan akan meninggalkan Borussia Dortmund dan hijrah ke klub Manchester United.

Namun, ia gagal untuk berlabuh di markas Old Trafford, beberapa faktor lain karena biaya transfer yang terlalu tinggi sehingga transfer tersebut gagal terealisasi.

Namun, ada yang menyebut jika kegalalan transfer bintang muda Borussia Dortmund tersebut berasa dari hal yang lain.

Mancheseter United telah mengincar Jadon Sancho sejak bulan Agustus 2020. Namun, hingga burs transfer telah ditutup, klub dengan julukan Setan Merah ini belum dapat menghadirkan sosok pemain berusia 20 tahun tersebut.

Jadon Sancho memang memiliki penampilan yang bagus bersama Borussia Dortmund musim kemarin. Dari 44 penampilan bersama Borussia Dortmund musim lalu, ia berhasil mencetak 20 gol dan 20 assist.

Jadon Sancho didatangkan dari akademi Manchester City U-18 pada tahun 2017. Kini ia menjadi pemain kepercayaan di Borussia Dortmund.

Namun, tidak hanya Jadon Sancho saja yang gagal untuk pindah ke Manchester United, nama besar lainnya seperti Memphis Depay yang dikabarkan akan hijrah ke Barcelona juga gagal untuk pindah ke klub tersebut.

Berikut deretan nama pemain besar yang gagal pindah di bursa transfer musim ini selain Jadon Sancho.