VIDEO: Cetak Gol Perdana Bersama Timnas Inggris, Dominic Calvert-Lewin Malah Merasa Hampa

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 09 Okt 2020, 15:57 WIB
Diperbarui 09 Okt 2020, 15:57 WIB

Bola.com, Jakarta Dominic Calvert-Lewin tampil gemilang bersama Timnas Inggris di laga persahabatan melawan Wales pada Jumat (9/10/2020).

Penyerang Everton itu mampu mencetak satu gol di laga tersebut. Namun, ia merasa jika gol yang dicetak terasa hampa.

Laga persahabatan antara Inggris melawan Wales memang tampak tidak ada penonton yang datang ke stadion untuk mendukung.

Meskipun bermain di Wembley, lebih tepatnya di markas mereka sendiri (Inggris) tidak ada seorang pun yang menonton, hal tersebut karena merupakan protokol dari pihak penyelenggara.

Dominic Calvert-Lewin pun merasa jika tidak adanya penonton membuat gol yang ia cetak terasa hampa, sebab ia tidak bisa merayakan gol kemenangannya untuk Inggris.

“Sayang sekali tidak ada penggemar di sini untuk merayakan, dan keluarga saya bisa saja berada di sini, sangat pahit dalam hal itu,” kata Dominic Calvert-Lewin.

Meski begitu, Timnas Inggris berhasil menang atas Wales dalam laga tersebut, satu gol yang diciptakan oleh penyerang Everton tersebut merupakan gol pembuka di laga itu.

Menyusul dua gol yang di cetak oleh striker berpengalaman, Danny Ings dan Conor Coady yang meripakan kapten dari Timnas Inggris.

Namun, Dominic Calvert-Lewin tetap senang dan bangga bisa mencetak gol dalam laga tersebut, pasalnya ini merupakan laga perdana untuknya bersama Timnas Inggris.

Dominic Calvert-Lewin memang dipercaya sebagai striker Timnas Inggris setelah penampilan apik nya bersama Everton musim ini.Sumber: AP News