MOTION GRAFIS: Jadwal UEFA Nations League Liga A Matchday 3, Prancis Ditantang Portugal

Oleh Dody Iryawan pada 10 Okt 2020, 10:50 WIB
Diperbarui 10 Okt 2020, 10:50 WIB

Bola.com, Jakarta - UEFA Nations League kembali menyajikan laga-laga seru antartim Eropa. Pada liga A terdapat laga big match yang terjadi pada Senin (12/10/2020) antara Prancis vs Portugal. Laga tersebut akan digelar di Stade de France, Saint-Denis, Prancis.

UEFA Nations League sudah mencapai pekan ketiga. Tim-tim besar bakal saling bentrok pada laga hari ini.

Satu di antaranya adalah pertandingan Spanyol yang akan berhadapan dengan Swiss. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga kans lolos ke babak playoff.

Menghadapi Swiss, Spanyol diuntungkan dengan banyak faktor. Selain karena tampil di markas sendiri, anak asuh Luis Enrique ini tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir melawan Granit Xhaka dkk.

Pada laga terakhir pun, Spanyol sukses membantai Ukraina dengan skor telak 4-0. Sementara Swiss belum menuai satu kemenangan dari dua laga yang telah dilakoni.

Partai seru lainnya tak boleh dilewatkan adalah duel Ukraina melawan Jerman. Ini akan jadi ajang pembuktian buat Andriy Yarmolenko dkk.

Ukraina bakal berupaya meraih kemenangan guna membalaskan kekalahan telak 0-4 dari Spanyol pada laga sebelumnya. Beruntung, Jerman juga masih angin-anginan.

Jerman belum meraih kemenangan di UEFA Nations League menyusul dua hasil imbang atas Spanyol dan Swiss. Oleh karena itu, Ukraina memiliki peluang untuk meraih poin penuh.

Laga pada matchday ini akan ditutup laga antara Prancis vs Portugal, untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal UEFA Nations League Liga A matchday ketiga.