Sukses


Bonucci Pemain Tuan Rumah Bergaji Tertinggi di Liga Italia, tapi Kebanting dibanding Bayaran Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Madia Italia La Gazetta dello Sport, Sabtu (10/10/2020), melansir nama-nama pemain Italia yang mendapat gaji tertinggi di Italia. Peringkat pertama ditempati bek Juventus, Leonardo Bonucci.

Pemain berusia 33 tahun itu menerima bayaran 6,5 juta euro per tahun dari Juventus. Jumlah gaji Leonardo Bonucci itu lebih tinggi dari pemain Italia lainnya yang bermain di Serie A.

Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma berada di peringkat kedua. Kiper berusia 21 tahun mendapatkan gaji sebesar 6 juta euro.

Federico Chiesa masuk ke posisi tiga besar berkat transfernya ke Juventus. Mantan pemain Fiorentina itu mendapat 5 juta euro per tahun.

Kapten Napoli Lorenzo Insigne berada di urutan keempat dengan 4,6 juta euro. Bomber Lazio Ciro Immobile mengikuti di belakangnya bersama pemain Juventus Federico Bernardeschi dengan 4 juta euro per musim.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Masih Kalah dari Ronaldo 

Bonucci memang tercatat sebagai pemain Italia dengan gaji tertinggi di Serie A. Namun, gaji mantan pemain AC Milan itu tentu saja masih kalah jauh dari rekan setimnya Cristiano Ronaldo.

Ronaldo merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Serie A. Bintang Portugal itu menerima bayaran dengan total 31 juta euro per musim.

Pemain berusia 35 tahun itu bergabung dengan Juventus pada tahun 2018 dari Real Madrid. Ronaldo masih terikat kontrak dengan Bianconeri sampai 2022.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published 10/10/2020)

Video Populer

Foto Populer