Sukses


Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Jerman dan Spanyol Raih Kemenangan

Bola.com, Jakarta - Spanyol berhasil mengalahkan Swiss dengan skor tipis 1-0 pada Minggu (11/10/2020) dini hari WIB. Kedua tim berjumpa di Estadio Alfredo Di Stefano dalam laga ketiga fase grup 4 UEFA Nations League 2020.

Mikel Oyarzabal menjadi pahlawan buat timnya. Pemain berusia 23 tahun itu mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan atas Swiss membuat Spanyol menjadi pemuncak klasemen Grup 4 dengan tujuh poin, unggul dua poin atas Jerman. Sementara Swiss yang berpoin satu menempati posisi juru kunci.

Selanjutnya, Spanyol akan menghadapi Ukraina pada tengah pekan depan. Pertemuan kedua tim tersebut akan berlangsung di NSK Olympiyskiy.

Sementara itu, Jerman berhasil mengantongi tiga poin berharga dari markas Ukraina di laga pekan ketiga League A Group 4 UEFA Nations League yang digelar pada Minggu (11/10/2020) dinihari. Pasukan Joachim Loew tersebut menang dengan skor 2-1.

Loew memainkan beberapa nama yang jarang terdengar, seperti Lukas Klostermann dan Marcel Halstenberg. Mereka dipadukan dengan sosok berpengalaman seperti Toni Kroos dan Manuel Neuer.

Dua gol Jerman dicetak oleh Matthias Ginter pada menit ke-20 dan Leon Goretzka pada menit ke-49. Gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Ruslan Malinovsky lewat titik penalti pada menit ke-79.

Berikut hasil lengkap pertandingan UEFA Nations League 2020.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Luksemburg Vs Ciprus 2-0

Montenegro Vs Azerbaijan 2-0

Liechtenstein Vs Gibraltar 0-1

Kepulauan Faroe Vs Latvia 1-1

Spanyol Vs Swiss 1-0

Andora Vs Malta 0-0

Ukraina Vs Jerman 1-2

 

 

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Aziz, published 11/10/2020)

Video Populer

Foto Populer