Sukses


Liga Italia: Juventus Masuk Zona Persaingan untuk Rekrut David Alaba

Bola.com, Jakarta - Juventus dan PSG diyakini akan bersaing memperebutkan David Alaba saat bertatus bebas transfer ketika kontraknya Bayern Munchen berakhir.

Kontrak bek tengah berusia 28 tahun itu akan habis pada akhir musim ini, setelah lebih dari satu dekade mengenakan jersey Bayern.

Dia tampaknya tidak berniat menandatangani perpanjangan kontrak. Jadi, klub sudah punya gambaran klub yang bakal merekrut sang pemain.

Menurut Tuttosport, Juve berencana membawa Alaba ke Turin.

Namun, Juventus menghadapi persaingan dari Paris Saint-Germain, yang melihatnya sebagai pengganti Thiago Silva yang hijrah ke Chelsea.

2 dari 2 halaman

Incaran Banyak Klub

Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid juga dikabarkan masih menyimpan hasrat untuk Alaba.

Alaba merupakan satu di antara pemain senior di skuat Bayern Munchen. Ia pertama kali memperkuat Die Roten pada tahun 2009 dan promosi ke tim utama pada 2011.

Real Madrid maupun Barca tertarik merekrut Alaba karena fleksibilitas gaya bermainnya. Pemain asal Austria itu biasanya menempati posisi bek kiri. Namun ia juga mahir saat bermain sebagai bek tengah.

Musim lalu, Alaba tercatat 28 kali memperkuat skuat Die Roten. Ia menyumbangkan satu gol dan dua assist bagi The Bavaria.

 

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer