Sukses


Kumpulan Quotes Cristiano Ronaldo Tentang Kehidupan, Kerja Keras, dan Cinta

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo tak hanya mendapat sorotan dari caranya bermain di lapangan. Kehidupan pribadi, bisnis, keluarga, hingga apapun yang dia lakukan selalu menjadi perhatian.

Lebih dari satu dekade terakhir cerita tentang karier hingga kehidupannya di luar sepak bola sepert tak pernah habis untuk dibahas.

Bahkan, saat usianya menginjak 35 tahun, Rabu (5/2/2020), Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda melambat atau menuju fase pensiun. Dia masih tetap menjadi pemain ganas ketika beseragam Juventus. 

Ronaldo juga menjadi inspirasi bagi banyak pesepak bola muda di seluruh dunia.

Sebagai pesepak bola yang selalu mendapat porsi pemberitaan yang besar, Ronaldo kerap mengeluarkan kata-kata sakti.

Kalimat demi kalimat Ronaldo pun kerap dijadikan penyemangat oleh siapa pun yang menggemarinya, baik di dunia sepak bola maupun kehidupan lainnya.

Berikut ini kutipan-kutipan Cristiano Ronaldo, dikutip dari Goodreads, Minggu (11/10/2020).

Video

2 dari 3 halaman

Meraih Mimpi

“I'm living a dream I never want to wake up from.”

 (Saya telah hidup mewujudkan mimpi dan tidak akan bangun dari itu.")

“I am not a perfectionist, but I like to feel that things are done well. More important than that, I feel an endless need to learn, to improve, to evolve, not only to please the coach and the fans, but also to feel satisfied with myself. It is my conviction that here are no limits to learning, and that it can never stop, no matter what our age.”

("Saya bukan perfeksionis, tetapi saya selalu ingin semua berjalan baik. Lebih penting dari itu, saya tak akan lelah untuk belajar, mengembangkan diri, tidak hanya untuk menyenangkan pelatih dan suporter, tapi untuk diriku. Ini adalah keyakinan saya bahwa di sini tidak ada batasan untuk belajar, dan bahwa itu tidak akan pernah berhenti, tidak peduli berapa usia kita.")

“Your love makes me strong, your hate makes me unstoppable.”

(Cintamu membuatku kuat, kebencianmu membuatku tak akan terbendung.")

“To Be The Best You Need The Best.”

"Untuk jadi yang terbaik, kamu butuh yang terbaik"

3 dari 3 halaman

Jangan Cepat Puas

“If you think you’re perfect already, then you never will be.”

("Jika kamu sudah merasa sempurna, kamu tidak akan menjadi sempurna.")

“Dedication, hard work all the time, and belief.”

("Dedikasi, kerja keras sepanjang waktu, dan keyakinan.")

“I see football as an art and all players are artists. If you are a top artist, the last thing you would do is paint a picture somebody else has already painted.”

("Saya melihat sepak bola adalah sebuah seni dan semua pemain adalah artis. Jika kamu menjadi artis top, hal terakhir yang akan Anda lakukan adalah melukis gambar yang sudah dilukis orang lain.")

 

Sumber: Goodreads

Video Populer

Foto Populer