VIDEO: Momen Lucu Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique dengan Kekasih Jurnalis

Oleh Okie Prabhowo pada 11 Okt 2020, 16:03 WIB
Diperbarui 11 Okt 2020, 16:03 WIB

Bola.com, Madrid - Sebuah momen lucu hadir setelah Timnas Spanyol menang 1-0 atas Swiss di UEFA Nations League 2020/2021, Minggu (11/10/2020) dinihari WIB. Momen tersebut melibatkan Pelatih Tim Matador, Luis Enrique.

Kejadiannya berawal ketika seorang jurnalis bertanya dalam konferensi pers setelah pertandingan. Jurnalis tersebut bertanya kepada Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, via online dengan smartphone miliknya.

Jurnalis tersebut mengaku sedang berada di Cabify, sebuah taksi online di Spanyol. Karena video sang jurnalis bisa dilihat, Luis Enrique bisa melihat situasi si jurnalis dan ia sepertinya penasaran. Enrique menanyakan siapa yang berada di samping sang jurnalis tersebut.

"Ini kekasih saya," kata si jurnalis.

"Coba ia yang bertanya," jawab Luis Enrique.

Hal tersebut tentu membuat situasi menjadi lucu dan menggelitik. Enrique tampak tertawa dan tersenyum, mungkin karena pengaruh hasil akhir dari pertandingan Timnas Spanyol.

Pasukannya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Swiss di Estadio Alfredo Di Stefano. Gol kemenangan Spanyol dicetak Mikel Oyarzabal pada menit ke-14 setelah mendapat assist dari Mikel Merino.

Timnas Spanyol belum terkalahkan di UEFA Nations League 2020/2021. Sergio Ramos, dkk. meraih dua kali kemenangan dan sekali imbang. Kini, mereka menduduki posisi puncak Grup 4 Liga A.

Dua kemenangan Spanyol diraih ketika melumat Ukraina 4-0 dan menang 1-0 kontra Swiss. Sekali hasil seri ketika menghadapi Jerman dengan skor akhir 1-1.

Apakah Luis Enrique bisa membawa Timnas Spanyol terus meraih hasil positif dan tidak terkalahkan? Kita nantikan bersama.