Sukses


Hasil Pertandingan UEFA Nations League: Inggris Bungkam Belgia, Belanda Tertahan

Bola.com, Jakarta - Inggris berhasil mengalahkan Belgia dengan skor 2-1 pada matchday 3 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 2, Minggu (11/10/2020). Pertandingan ini digelar di Wembley Stadium, London, Inggris.

Belgia unggul terlebih dahulu lewat gol penalti Romelu Lukaku di menit ke-16. Inggris pun menyamakan kedudukan melalui titik putih, eksekusi Marcus Rashford pada menit ke-39.

Gol kemenangan Inggris baru tercipta di babak kedua, ketika sepakan melengkung Mason Mount membentur Toby Alderweireld dan menaklukkan Simon Mignolet pada menit ke-64.

Hasil ini memastikan tambahan tiga poin untuk Inggris di puncak klasemen sementara League A Grup 2. Belgia tertahan di peringkat kedua, masih di atas Denmark dan Islandia.

Sementara itu, Belanda hanya mampu bermain imbang 0-0 kala bertandang ke Bosnia-Herzegovina dalam laga lanjutan UEFA Nations League yang digelar di Bilino Polje Stadium, Minggu (11/10/2020).

Belanda tampil lebih mendominasi jalannya permainan. Namun, pasukan Frank de Boer gagal mencetak gol hingga 90 menit penuh laga berjalan.

Selanjutnya, Belanda akan melakoni laga berat dengan harus bertandang ke Italia pada tengah mendatang.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Irlandia Vs Wales 0-0

Kazakhstan Vs Albania 0-0

Kroasia Vs Swedia 2-1

Lithuania Vs Belarusia 2-2

Inggris Vs Belgia 2-1

Estonia Vs Makedonia Utara 3-3

Armenia Vs Georgia 2-2

Bosnia Herzegovina Vs Belanda 0-0

Finlandia Vs Bulgaria 2-0

Norwegia Vs Rumania 4-0

 

Sumber: UEFA

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Richard Andreas, published 12/10/2020)

Video Populer

Foto Populer