Sukses


Liga Italia: Dilirik Banyak Klub, Ini Alasan Brahim Diaz Mantap Pilih AC Milan

Bola.com, Jakarta - Pemain anyar AC Milan, Brahim Diaz, mengaku tak berpikir dua kali saat mendapatkan tawaran bermain untuk Rossoneri. Disebutnya, ada banyak klub yang berminat padanya, namun semua ditampiknya demi satu tempat di skuat besutan Stefano Pioli.

Brahim Diaz datang sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun itu langsung unjuk kebolehan dengan mencetak gol pertamanya buat AC Milan ke gawang Crotone pada lanjutan Liga Italia Serie A 2020/2021.

Diaz mengakui nama besar dan sejarah panjang AC Milan yang mendorongnya menolak tawaran dari klub-klub lain. Dengan pilihannya itu, Diaz telah merasakan bermain untuk Manchester City, Real Madrid, dan AC Milan dalam kariernya yang masih singkat.

"Permainan sepak bola berbeda di tiap negara. Di Italia lebih mengutamakan taktik, dengan faktor fisik juga. Dalam hal perkembangan sebagai pesepak bola, sangat bagus telah bermain di tiga negara berbeda," kata Diaz, seperti dilansir Football Italia, Selasa (7/10/2020).

"Memang benar ada banyak tawaran, tapi AC Milan adalah klub bersejarah dengan proyek luar biasa yang sedang berjalan, yang menuai banyak kemenangan setelah lockdown. Kehangatan yang mereka tunjukkan dan ketertarikan mereka membuat saya pergi ke klub hebat ini."

"Pada akhirnya, ya AC Milan. Saya tidak pikir dua kali untuk bergabung karena mereka adalah klub besar," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Kembalikan Kejayaan AC Milan

Menurut Diaz, AC Milan kini memiliki skuad yang mumpuni dan kompetitif untuk bersaing. Dia bertekad mengembalikan Milan seperti pada masa kejayaannya.

"Kami memiliki skuad luar biasa, sedang menikmati kemenangan demi kemenangan dan kami ingin tetap seperti itu," ujar Diaz.

"Tujuannya adalah menjadikan Milan seperti masa silam dan saya rasa klub ini di jalur yang tepat untuk mencapainya. Ada antusiasme besar di klub dan kami punya tim pemenang."

"Saya ingin menunjukkan potensi yang saya miliki. Menunjukkan kepada dunia apa yang bisa saya lakukan. Semoga saya bisa tampil bagus," imbuh Brahim Diaz.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer