Sukses


Liga Italia: Kesehatan Memburuk, Ashley Young Dipulangkan Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Kesehatan Ashley Young makin buruk. Setelah dinyatakan positif COVID-19, full back Inter Milan itu dipulangkan lantaran sakit tenggorokan.

"Ashley Young positif COVID-19 setelah menjalani tes pada Sabtu (10/10/2020) di Appiano Gentile. Ia langsung melakukan isolasi mandiri," bunyi pernyataan Inter Milan Minggu (11/10/2020).

Media olahraga Italia, Tuttosport, lalu melaporkan bahwa Ashley Young menderita sakit tenggorokan. Manajemen Inter Milan kemudian memulangkannya.

Ini jadi kabar yang tidak bagus buat Inter Milan. Pasalnya, akhir pekan ini mereka akan menghadapi rival sekota, AC Milan pada lanjutan Liga Italia Serie A 2020/2021.

Dengan begini, sudah ada enam pemain Inter Milan yang mengidap virus corona. Sebelumnya, Radja Nainggolan dan Roberto Gagliardini telah lebih dulu positif COVID-19.

Bek Inter Milan, Milan Skriniar, juga positif COVID-19. Dua pemain, yakni Alessandro Bastoni dan Ionut Radu pun mengidap virus corona.

 

Video

2 dari 2 halaman

Derbi Milan Ditunda?

Dengan bertambahanya pemain yang positif COVID-19, laga AC Milan vs Inter Milan pada 17 Oktober nanti dikhawatirkan ditunda.

Pasalnya, dua pemain AC Milan, Leo Duarte dan Matteo Gabbia sedang menjalani isolasi mandiri akibat tertular virus corona.

Sementara Zlatan Ibrahimovic telah pulih dari COVID-19 dan siap dimainkan lagi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer